Film Live Action Moana Sedang Disiapkan, Dwayne Johnson & Auli’i Cravalho Akan Kembali

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sebuah movie unrecorded action dari movie animasi Disney tahun 2016, Moana, sedang dalam proses pembuatan, demikian ungkap Dwayne Johnson. Dalam sebuah pesan yang direkam dari Hawaii, dan dibagikan oleh Chief Executive Officer Bob Iger selama Rapat Umum Pemegang Saham The Walt Disney Company, bintang laga ini menyatakan bahwa pembuatan ulang live-action dari movie layar lebar Disney Animation, Moana, sedang dalam pengembangan, dengan Johnson dan Auliʻi Cravalho, yang mengisi suara Maui dan Moana, akan kembali dalam beberapa kapasitas.

“Saya sangat tersanjung dan bersyukur dapat membawa kisah indah Moana ke layar lebar live-action,” kata Johnson tentang proyek ini. “Kisah ini adalah budaya saya, dan kisah ini merupakan lambang dari keanggunan dan kekuatan pejuang bangsa kami. Saya dengan bangga mengenakan budaya ini di kulit dan jiwa saya, dan kesempatan sekali seumur hidup ini untuk bertemu kembali dengan Maui, yang terinspirasi oleh mana dan semangat mendiang kakek saya, Kepala Suku Peter Maivia, adalah salah satu kesempatan yang sangat berarti bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada para mitra saya di Disney atas komitmen mereka yang kuat terhadap upaya istimewa ini, karena tidak ada dunia yang lebih baik bagi kita untuk menghormati kisah masyarakat kita, semangat kita dan tujuan kita selain melalui dunia musik dan tarian, yang merupakan inti dari diri kita sebagai orang Polinesia.”

Sama seperti movie animasinya, movie unrecorded action Moana yang dibuat ulang ini akan menampilkan pulau-pulau, komunitas, dan tradisi penduduk Kepulauan Pasifik yang dilihat dari sudut pandang seorang wanita muda yang ingin merintis jalannya sendiri. Perjalanan Moana dalam menemukan jati diri dan merefleksikan kehidupan nenek moyangnya telah memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia, begitu pula dengan persahabatannya yang baru dengan manusia setengah dewa yang diasingkan bernama Maui.”

Disutradarai oleh John Musker dan Ron Clements, disutradarai bersama oleh Chris Williams dan Don Hall, serta diproduseri oleh Osnat Shurer, dari skenario yang ditulis oleh Jared Bush, movie asli Moana meraih kesuksesan secara kritis dan finansial bagi Disney, yang kemudian bergabung dengan film-film lainnya, seperti Mufasa: The Lion King, The Little Mermaid, Snow White, dan Lilo and Stitch dalam deretan movie remake unrecorded action Disney.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru