Film Outcome yang dibintangi Keanu Reeves dan Jonah Hill mendarat di Apple TV+

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Apple Original Films telah berhasil mendapatkan hak untuk movie arahan Jonah Hill berikutnya, Outcome, dengan bintang John Wick, Keanu Reeves, sebagai pemeran utama dalam proyek tersebut. Menurut The Hollywood Reporter, movie ini digambarkan sebagai komedi gelap yang menampilkan Reeves sebagai bintang Hollywood yang sedang terpuruk bernama Reef, “yang harus menyelam ke kedalaman gelap masa lalunya untuk menghadapi setan dan menebus kesalahannya setelah ia diperas dengan video klip misterius dari masa lalunya.”

Seperti disebutkan di atas, movie ini akan disutradarai oleh Hill sendiri, dan setelah melalui proses tawar-menawar yang panjang, Apple siap untuk mengembangkan movie ini. Meskipun Outcome pertama kali dipresentasikan ke workplace tersebut pada bulan November, dibutuhkan beberapa bulan untuk melakukan negosiasi agar kesepakatan terjadi.

Film ini akan diproduseri oleh Matt Dines dan Apple Studios. Jonah Hill juga diperkirakan akan membintangi movie ini bersama Reeves. Selain Outcome, Hill juga berkolaborasi dengan Apple Original Films dalam pengembangan movie biografi Grateful Dead.

Setelah kembali sebagai Neo dalam The Matrix Resurrections di tahun 2021, Keanu Reeves baru-baru ini mengulangi peran pembunuh terkenalnya di John Wick: Chapter 4, yang saat ini masih diputar di bioskop. Dia selanjutnya akan terlihat di movie spin-off John Wick, Ballerina bersama dengan Ana de Armas.

Sebelum Hill beradu akting dengan Keanu Reeves dalam movie Outcome, ia membintangi movie komedi terbaru berjudul You People bersama Eddie Murphy.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru