Film Spinoff John Wick, Ballerina Umumkan Tanggal Rilis

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sekarang sudah ada tanggal rilis resmi untuk Ballerina. Sebuah movie spin-off John Wick yang menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, movie ini baru-baru ini dilaporkan akan dirilis pada musim semi atau musim panas 2024. Sekarang menurut laporan dari Deadline, Lionsgate akan memilih untuk merilis Ballerina di bioskop pada tanggal 7 Juni 2024.

Film ini mendapatkan tanggal rilis saat John Wick: Chapter 4 terus menghasilkan pundi-pundi uang dengan penayangannya di bioskop. Film ini telah meraup lebih dari $245 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia, dan angka-angka tersebut terus meningkat, menjadikan John Wick: Chapter 4 sebagai movie terlaris kelima di tahun ini. Jika kita memperhitungkan pendapatan dari tiga movie pertamanya, maka franchise ini telah menghasilkan lebih dari $833 juta. Kesuksesan movie keempat menunjukkan bahwa popularitas seri ini masih kuat, dan meskipun status John Wick 5 saat ini masih belum jelas, Lionsgate akan terus melanjutkan franchise ini dengan karakter-karakter lain sebagai pemeran utama untuk saat ini.

Len Wiseman akan menyutradarai Ballerina dengan menggunakan skenario yang ditulis bersama dengan Shay Hatten dan Emerald Fennell. Ana de Armas memimpin para pemeran sebagai seorang balerina yang berusaha membalas dendam terhadap mereka yang membunuh keluarganya. Keanu Reeves juga akan tampil dalam movie ini sebagai John Wick, bergabung dengan bintang franchise lainnya, Ian McShane sebagai Winston Scott, Anjelica Huston sebagai The Director, dan almarhum Lance Reddick sebagai Charon dalam salah satu peran terakhirnya. Gabriel Byrne, Norman Reedus, dan Catalina Sandino Moreno juga turut membintangi movie ini.

Ballerina dikatakan berfokus pada seorang assassin wanita muda yang melakukan misi balas dendam terhadap mereka yang membunuh keluarganya. Karakter tersebut dikatakan telah dimunculkan sekilas selama adegan di John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Karakter utama dalam film Ballerina dikatakan telah dimunculkan sekilas selama adegan di movie tersebut. Di mana pada saat adegan John Wick yang sedang mengunjungi  The Director (Anjelica Huston) melihat seorang wanita yang kala itu belum disebutkan namanya tersebut tengah berlatih balet untuk menjadi pembunuh bayaran.

Ballerina hanya akan menjadi movie pertama dari beberapa movie spin-off yang berlatar belakang dunia John Wick. Ada karakter-karakter lain yang berpotensi untuk dikembangkan kisahnya dalam film-film baru, meskipun masih harus dilihat siapa yang akan mendapatkan proyek tersebut. nan kita tahu adalah bahwa seri prekuel yang dijuluki The Continental secara resmi sedang dipersiapkan oleh Peacock, dan ini akan melompat ke dalam kisah-kisah latar belakang beberapa karakter penting. Penulis franchise Shay Hatten baru-baru ini menggoda spin-off besar lainnya yang akan segera hadir.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru