Film Terakhir Carrie Fisher, Wonderwell Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Setelah melalui masa pra-produksi yang melelahkan, Wonderwell, movie terakhir yang dibintangi oleh Carrie Fisher sebelum meninggal dunia pada tahun 2016, akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Film fantasi yang disutradarai oleh Vlad Marsavin ini menampilkan Fisher bersama dengan penyanyi Rita Ora (Fifty Shades of Grey), Nell Tiger Free (Servant), Sebastian Croft (Heartstopper), dan Kiera Milward. Proyek yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan ditayangkan secara terbatas di bioskop AMC di Amerika Serikat, sebelum akhirnya tayang di layanan ritel integer mulai 23 Juni 2023.

Sinopsis movie ini menggambarkan movie tersebut sebagai “sebuah dongeng yang berlatar belakang masa depan antara Italia modern dan dunia imajiner di luar sana, Wonderwell mengikuti Violet, seorang anak perempuan berusia 12 tahun yang naif dan penuh rasa ingin tahu, dalam sebuah perjalanan mendebarkan yang mengubah dunianya untuk selama-lamanya.”

Wonderwell

Film yang diselesaikan hanya enam minggu sebelum Fisher meninggal dunia ini telah mengalami serangkaian penundaan karena pandemi COVID-19 dan penyelesaian efek visualnya, yang menyebabkan anggaran movie membengkak. Marsavian mengatakan kepada Deadline, “perjalanan yang kami tempuh sebagai pembuat movie dengan movie ini sama berbahayanya dengan movie itu sendiri.” Dia menjelaskan, “dari pembuatan movie hingga penayangannya membutuhkan waktu tujuh tahun. Efek ocular pada movie sebesar ini membutuhkan waktu, tetapi kami ditantang dengan lockdown Covid dan tentu saja meninggalnya Carrie Fisher yang luar biasa. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membagikan momen-momen ajaibnya di layar sebagai Hazel.”

Meninggalnya Fisher tidak hanya mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia, tetapi juga tim yang mengerjakan Wonderwell. Rita Ora mengungkapkan bahwa bekerja dengan ikon Star Wars adalah “salah satu pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan,” dan menambahkan bahwa ia “tidak sabar menunggu dunia untuk melihat dunia Wonderwell yang menarik dan ajaib ini.”

Tony Piantedosi, SVP Akuisisi Vertical, menyebut Wonderwell sebagai “Sebuah kisah yang unik dengan gambar yang memikat, movie ini benar-benar membawa penonton ke dunia lain. Pendatang baru Kiera Milward tampil memukau bersama sang legenda Carrie dan Rita yang sangat menawan dalam peran mereka. Ini adalah movie yang akan menarik bagi penonton dari segala usia.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru