Florence Pugh dan Andrew Garfield akan Membintangi Film We Live in Time

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Menurut laporan Deadline, nominator Oscar Florence Pugh dan Andrew Garfield saat ini sedang dalam negosiasi untuk peran utama dalam movie play produksi StudioCanal yang akan datang berjudul We Live In Time. Kabar mengenai keterlibatan mereka muncul setelah Pugh dan Garfield baru-baru ini bersama-sama mempresentasikan Best Screenplay Award di Academy Awards 2023. Film ini digambarkan sebagai “kisah cinta yang lucu, sangat mengharukan dan mendalam.” Semua item crippled lainnya masih dirahasiakan untuk saat ini.

Film ini akan disutradarai oleh pemenang BAFTA, John Crowley, yang pernah menyutradarai film-film seperti Brooklyn dan The Goldfinch. Meskipun sebagian besar fokusnya adalah di dunia film, ia juga menyutradarai beberapa section serial televisi, termasuk True Detective dan yang terbaru, Life After Life. We Live successful Time ditulis oleh Nick Payne yang juga penulis naskah The Crown. Karya terbarunya adalah menulis naskah untuk The Last Letter from Your Lover di Netflix.

Sepanjang karier mereka, Pugh dan Garfield telah membuktikan kemampuan akting mereka yang serbaguna, membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna untuk movie mendatang. Meskipun Pugh telah membintangi beberapa movie penting sejak pertengahan tahun 2010-an, dia membuat kejutan saat membintangi movie Midsommar karya Ari Aster. Bahkan dengan meme yang mengikutinya, Pugh meninggalkan kesan yang besar bagi para penonton. Dia melanjutkan dengan perannya sebagai Amy March dalam versi 2019 Little Women, dan terus membangun repertoar yang coagulated sejak saat itu. Baru-baru ini, ia membintangi movie Don’t Worry Darling yang memicu kontroversi, dan Puss successful Boots: The Last Wish dari DreamWorks. Pugh selanjutnya akan membintangi Oppenheimer karya Christopher Nolan, The Thunderbolts dari Marvel, dan Dune: Dune: Part Two.

Demikian pula dengan Garfield yang muncul di beberapa movie dan serial TV, tetapi terobosan pertamanya datang dengan movie pemenang Academy Award karya David Fincher, The Social Network, yang mengisahkan evolusi Facebook. Beberapa tahun kemudian, Garfield bergabung dengan movie Marvel, mengenakan kostum laba-laba sebagai Peter Parker/Spider-Man dalam movie The Amazing Spider-Man. Dia kemudian membintangi sekuelnya, dan mengulangi perannya untuk Spider-Man: No Way Home. Dalam perjalanannya, Garfield membintangi film-film yang diangkat dari kehidupan nyata dan cerita fiksi, termasuk Hacksaw Ridge, Silence, 99 Homes, tick, tick… BOOM!, dan serial TV Under nan Banner of Heaven. Dia selanjutnya akan membintangi Hot Air.

We Live successful Time saat ini belum memiliki jadwal rilis. Film ini ditargetkan untuk mulai diproduksi pada tahun ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru