Focus Features Luncurkan Game Web 8-Bit untuk Lisa Frankenstein

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Tahun 2024 memiliki banyak movie horor yang menarik untuk dinantikan. Namun, jika Anda menyukai komedi horor, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menonton movie gothic berikutnya, karena Lisa Frankenstein akan hadir di bioskop pada awal Februari. Film romantis tahun 80-an yang mengangkat kisah Frankenstein dari Mary Shelley ini dibintangi oleh Kathryn Newton (Freaky) dan Cole Sprouse (Riverdale). Kini, menjelang perilisan filmnya, Focus Features telah meluncurkan crippled browser 8-bit baru yang sesuai dengan kegilaan Lisa yang penuh cinta.

Game Lisa Frankenstein: Slay and Decay memiliki premis yang sangat sederhana. Sebagai Lisa, yang diikuti oleh kekasihnya yang bergaya Victoria, Anda harus mengumpulkan potongan tubuh sambil berusaha menghindari polisi. Itu berarti Anda akan melakukan pembunuhan yang berlumuran darah. Kemudian, setelah itu, Anda harus kembali ke tempat tidur penyamakan kulit untuk mendapatkan skor setinggi mungkin. Meskipun ini bisa menjadi pengalaman sesingkat yang Anda inginkan, Slay and Decay menangkap era dan pesona movie retro dengan sempurna. Mengingat tahun 1989, tahun dimana komedi horor ini terjadi, merupakan puncak kejayaan NES, ini adalah cara yang sangat tepat untuk membuat para penggemar menikmati cerita horor Lisa Frankenstein yang penuh warna neon sebelum movie ini dirilis. Semangat 8-bit dari Lisa dan monsternya juga sangat menggemaskan. Ini jelas merupakan pasangan yang ingin dimiliki oleh para penggemar horor.

Anda bisa memainkan crippled baru Lisa Frankenstein sepuasnya di situs web mereka.

build your cleanable undead fellow ❤️‍🩹 play nan LISA FRANKENSTEIN 8-bit crippled now!

👾: https://t.co/h7poDXOxlW pic.twitter.com/vTTTd6Piil

— lisa frankenstein (@lisafrankenfilm) January 29, 2024

Digambarkan sebagai “kisah cinta yang penuh emosi”, Lisa Frankenstein disutradarai oleh Zelda Williams dari naskah yang ditulis oleh pemenang Oscar, Diablo Cody. Bergabung dengan Sprouse dan Newton dalam movie ini adalah Carla Gugino (The Haunting of Hill House), Liza Soberano (Alone/Together), Joe Chrest (Stranger Things) dan Henry Eikenberry (The Crowded Room).

“Film ini berkisah tentang seorang remaja yang sering disalahpahami dan gebetannya di SMA, yang kebetulan adalah mayat yang tampan,” demikian bunyi sinopsisnya. “Setelah serangkaian kejadian mengerikan yang lucu menghidupkannya kembali, keduanya memulai perjalanan penuh pembunuhan untuk menemukan cinta, kebahagiaan… dan beberapa bagian tubuh yang hilang di sepanjang jalan.”

Seperti disebutkan di atas, Lisa Frankenstein akan dirilis di bioskop pada tanggal 9 Februari, menambah semarak deretan judul movie yang akan tayang di bulan tersebut. Debut penyutradaraan Williams ini diharapkan dapat menjadi yang terbaik dari yang lain, dengan kisah bertabur bintang tentang seorang gadis, “pria yang sangat sensitif”, dan romansa mereka yang aneh dan konyol.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru