Gerai Erafone & More Kini Sajikan Cara Berbelanja Baru Melalui Digital Kiosk

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Digital-Kiosk-di-Erafone-More

Gadgetren – Erajaya Group lewat salah satu gerai offline-nya yang bernama Erafone & More telah memperluas layanan barunya untuk memanjakan pelanggannya berbelanja dengan menggunakan layar sentuh yakni Digital Kiosk.

Layar Digital Kiosk tersebut hanya tersedia pada gerai Erafone & More saja. Di Erafone & More Margonda Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 324-326, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, terdapat dua layar Digital Kiosk yang akan membantu pelanggan mencari produk.

Di antaranya satu tersedia di lantai 1 dan satu tersedia di lantai 2. Hadirnya Digital Kiosk pada Erafone & More tersebut akan memudahkan pengunjung secara langsung yang ingin mencari produk yang sudah diincarnya tanpa harus mencari lewat produk yang dipajang.

Digital Kiosk juga menambah layanan pencarian tersebut dan sekaligus memberikan informasi secara lengkap terkait spesifikasi produk yang akan dibeli pengunjung tanpa harus bertanya ke staf atau income yang ada di lokasi. Beragam produk di Erafone & More bisa didapatkan pelanggan.

Dibandingkan dengan gerai Erafone biasa yang hanya menjual handphone, tablet, dan aksesorisnya, Erafone & More menyediakan produk lebih lengkap lagi seperti perangkat pintar untuk di rumah, audio, wearable, komputer, elektronik, kamera aksi, drone, gadget lifestyle, sistem navigasi, hingga aksesoris dari berbagai marque populer.

Selain bisa mencari produk yang diinginkan, melalui Digital Kiosk pelanggan juga bisa langsung melakukan transaksi pembayaran secara online tanpa harus ke kasir. Adapun prosesnya sendiri sama seperti ketika berbelanja online melalui aplikasi Eraspace. Bedanya pada Digital Kiosk kategori pilihan tidak menghadirkan produk Beauty.

Untuk membeli salah satu produk di Erafone & More menggunakan Digital Kiosk, pelanggan cukup mengetuk kategori yang diinginkan atau memilih banner yang tersedia seperti Produk Terbaru atau produk Terlaris maupun bisa juga mencari langsung di kolom pencarian.

Cara Berbelanja Dengan Layar Sentuh Digital Kiosk di Erafone & More

  • Pilih produk yang diinginkan di kolom pencarian.
  • Ketuk tombol Beli. 
  • Di layar akan muncul nama produk dan harga beserta jumlah unitnya.
  • Ketuk tombol Buat Pesanan.
  • Di layar akan muncul notifikasi Pesanan Diterima. 
  • Pilih pembayaran melalui online atau kasir di Toko Erafone & More.
  • Jika memilih bayar secara online maka kamu harus masuk dengan akun Eraspace. 
  • Pilih alamat pengiriman produk. 
  • Lalu pilih Voucher, Poin, atau Gift Card untuk mendapatkan potongan harga.
  • Ketuk Pilih Pembayaran.
  • Pilih Metode Pembayaran dengan pilihan yang tersedia seperti Debit Instant,  Kartu Kredit,  Cicilan 0%, e-Payment, Paylater dan Cicilan, atau lewat Virtual Account Bank yang bekerjasama.
  • Setelah memilih Metode Pembayaran ketuk Bayar. 
  • Pelanggan akan menerima kode belanja untuk dimasukkan pada metode pembayaran yang digunakan.
  • Tunggu produk yang dibeli sampai rumah.

Luis-Anthony-selaku-Head-of-Marketing-Erajaya-Digital-4

Luis Anthony selaku Head of Marketing, Erajaya Digital mengungkapkan bahwa layanan belanja yang hadir di Erafone & More bertujuan untuk memudahkan pengunjung menemukan produk yang diinginkan dan pengunjung bisa meminta bantuan income adjunct untuk mencarikan produk dan membuatkan pesanan baik menggunakan Digital Kiosk atau lewat income assistant.

Digital Kiosk merupakan bagian dari strategi integer belanja Omnichannel sehingga pelanggan bisa membeli produk dengan berbagai pilihan cara belanja secara integer menggunakan aplikasi atau online store, income assistant, maupun offline di toko fisik.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged