Gerard Butler Merupakan Agen CIA yang Berusaha Bertahan Hidup dalam Trailer Terbaru Kandahar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Open Road Films telah meluncurkan trailer resmi untuk Kandahar yang diarahkan oleh Ric Roman Waugh (Snitch), sebuah movie thriller aksi Afghanistan yang akan tayang di bioskop-bioskop pada musim panas ini.

Di tengah-tengah misi yang melibatkan agen CIA yang menyamar, Tom Harris yang diperankan oleh Gerard Butler, ditugaskan untuk menghancurkan “seluruh programme nuklir” musuh, saat-saat pembukaan trailer ini meringkas alur cerita movie ini. Lanskap gurun yang tenang terlihat beberapa saat sebelum ledakan dahsyat memusnahkan target sementara sekelompok personel intelijen bersorak-sorai dari markas mereka yang aman. Namun, tidak semua orang merayakannya saat kita mengetahui bahwa penyamaran agen dan penerjemahnya (Navid Negahban) telah terbongkar, membuat mereka harus menempuh perjalanan hidup mereka menuju titik ekstraksi di Kandahar. Perjalanan mematikan mereka akan membawa mereka melintasi 400 mil wilayah musuh dengan bayaran yang cukup besar di atas kepala mereka dan banyak pemburu bayaran berpengalaman di sepanjang jalan. Tepat pada waktunya untuk Memorial Day, movie ini akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei.

Selain Butler dan Negahban, para pemeran lain yang ikut membintangi Kandahar adalah Ali Fazal (Bollywood Hero), Travis Fimmel (Viking), Olivia-Mai Barrett (Alex & Co.), Nina Toussaint-White (The Bill), dan Elnaaz Norouzi. Selain mengarahkan movie ini, Waugh juga menulis naskahnya bersama Mitchell LaFortune yang juga merupakan penulis naskah movie terbaru Alex Parkinson, Last Breath, yang akan dibintangi oleh Woody Harrelson, Simu Liu, dan Djimon Hounsou. Selain itu, LaFortune memiliki hubungan khusus dengan kisah Kandahar karena ia berada di barisan terdepan saat pengungkapan bocoran Snowden yang terjadi saat ia bertugas di Amerika Serikat sebagai perwira intelijen militer.

Film ini akan menandai reuni antara sutradara dan pemeran utamanya, karena Waugh dan Butler tampaknya tidak pernah merasa bosan untuk bekerja sama dalam movie laga yang penuh dengan ledakan. Duo ini sebelumnya telah bekerja sama dalam film-film beroktan tinggi: Angel Has Fallen dan Greenland. Meskipun demikian, kita tidak memiliki banyak informasi selain keterlibatan Waugh sebagai sutradara dalam proyek Night Has Fallen dan Greenland: Migration, movie selanjutnya dari masing-masing franchise, yang sedang dalam proses pengerjaan. Mempertimbangkan ikatannya dengan masing-masing film, akan sangat aneh jika Butler tidak bertemu kembali dengan sang sutradara untuk proyek lanjutan tersebut.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru