Glen Powell Akan Bergabung dengan Daisy Edgar Jones dalam Film Twisters, Sekuel dari ‘Twister’

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Variety, Glen Powell tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dalam proyek movie Twisters yang dibintangi oleh Daisy Edgar Jones. Film ini akan menjadi sekuel dari movie klasik Twister tahun 1996 yang dibintangi oleh Helen Hunt dan Bill Paxton, yang berhasil meraih kesuksesan di tangga container agency bagi Universal Pictures dan Amblin Entertainment.

Berita ini muncul sebulan setelah Jones dikonfirmasi sebagai aktor pertama yang bergabung dengan skuel tersebut. Powell kini bergabung dengan Jones dalam movie bencana cuaca yang akan datang setelah sebelumnya berperan dalam Top Gun: Maverick sebagai Letnan Jake ‘Hangman’ Seresin. Dia juga baru-baru ini membintangi dan memproduseri movie play perang bersejarah Devotion. Powell juga akan membintangi movie komedi aksi yang akan datang, Hitman, yang juga diproduseri dan ditulisnya bersama sutradara Richard Linklater. Sebelumnya juga dilaporkan bahwa Powell akan bergabung dengan Anthony Hopkins dalam movie aksi mendatang yang berjudul Locked sebagai pemeran utama.

FYI, Twister (1996) dibintangi oleh Helen Hunt dan Bill Paxton sebagai Dr. Jo Harding dan Bill Harding. Film ini mengisahkan pasangan suami istri pemburu tornado yang tidak hanya menghadapi masalah pribadi mereka, tetapi juga berhadapan langsung dengan tornado yang dahsyat saat mereka fokus untuk menciptakan sistem peringatan cuaca canggih untuk mempelajari cara kerja angin puting beliung. Film bencana cuaca ekstrem yang disutradarai oleh Jan de Bont ini menghasilkan hampir 500 juta dolar AS di container agency seluruh dunia dan menerima dua nominasi Oscar untukkategori Best Sound dan Best Visual Effects. Skenarionya ditulis oleh Michael Crichton dan Anne-Marie Martin dengan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif.

Twisters akan disutradarai oleh Lee Isaac Chung (Minari) dengan naskah yang dibuat oleh Mark L. Smith (The Midnight Sky). Kabarnya, Chung dipilih untuk pekerjaan ini karena masa kecilnya di daerah pedesaan Amerika, yang mengilhami filmnya yang dinominasikan untuk Oscar, Minari. Sebagai pembuat movie terkenal yang memiliki pengalaman langsung bersembunyi di tempat penampungan badai di masa kecilnya, Chung dengan cepat menjadi pilihan utama sebagai sutradara. Mengenai naskah Smith, dilaporkan bahwa Steven Spielberg secara pribadi yang menggerakkan roda untuk film Twisters setelah ia terkesan dengan apa yang ditulisnya.

Menurut laporan sebelumnya, Twisters terutama akan mengikuti kisah anak perempuan dari karakter yang diperankan oleh Hunt dan Paxton dalam movie pertama. Mengikuti jejak orang tuanya, ia juga menjadi pemburu badai, tetapi akhirnya terlalu dekat dengan tornado. Meskipun peran Edgar-Jones tidak disebutkan secara spesifik dalam laporan baru ini, namun kemungkinan besar ini adalah karakter yang akan ia mainkan jika memang itu adalah rencana sekuel Twister. Hal ini juga bertepatan dengan rumor bahwa Hunt mungkin akan kembali.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru