Glowing Wand : Item Magical Damage Bisa Bikin Hero Terbakar!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dalam permainan Mobile Legends, ada satu item nan sangat krusial bagi para hero magical: Glowing Wand. Item ini bisa membikin hero-hero tersebut jadi lebih kuat, terutama dalam menghadapi tanker musuh.

Glowing Wand mempunyai cerita nan menarik. Konon, item ini dulunya milik Fire Throat dan telah diwariskan dari generasi ke generasi. Glowing Wand mempunyai kekuatan untuk mengendalikan api, nan sangat membantu Fire Throat mengusir musuh dari tanahnya.

Sifatnya nan mengenai dengan api membikin Glowing Wand sangat efektif dalam pertempuran. Meskipun tidak membikin serangan jadi api, namun efeknya sangat terasa saat hero menggunakan item ini menyerang lawan.

Namun, gimana sebenarnya Glowing Wand bekerja di Land of Dawn? Mari kita bahas.

Penjelasan Mengenai Glowing Wand Mobile Legends

Glowing Wand

Glowing Wand menjadi kunci dalam menghadapi tanker di Mobile Legends. Dengan kemampuannya menggandakan damage, item ini membikin para hero magical menjadi lebih mematikan. Ketika digunakan dengan baik, Glowing Wand dapat membikin permainan jadi lebih mudah bagi para pemain.

Item Glowing Wand adalah salah satu item nan dapat memberikan tambahan kekuatan Magic Power nan besar, HP nan cukup banyak, dan kecepatan bergerak nan berguna. Jadi, saat Anda menggunakannya, karakter Anda bakal jadi lebih kuat dan susah dikalahkan.

Walaupun namanya Glowing Wand, tapi nan bercahaya bukan karakter kamu, melainkan musuh nan kena serangan item ini. Mereka bakal terbakar seperti terkena sinar sorot.

Item ini sangat berfaedah bagi hero-hero nan menggunakan kekuatan sihir, terutama para Mage. Tapi, rupanya beberapa hero seperti Fighter, Tank, Marksman, dan Assassin nan menggunakan kekuatan sihir juga bisa pakai item ini.

Baca Juga : Baru Revamp! 10 Counter Aurora Mobile Legends Terbaik

Yang paling menarik dari Glowing Wand adalah pengaruh bakarnya nan disebut Scorch. Saat musuh terkena pengaruh ini, mereka bakal terbakar selama 3 detik. 

Jadi, setiap detik, mereka bakal kehilangan sebagian HP mereka. Semakin tebal HP musuh, semakin besar juga kerusakan nan mereka alami. Hero-hero bertipe Mage bisa lebih mudah mengalahkan musuh nan kuat.

Detailnya, Glowing Wand memberikan tambahan 400 HP, 75 Magic Power, dan 5% kecepatan bergerak. Efek bakarnya, Scorch, bisa memberikan Magic Damage nan setara dengan 1,5% dari HP musuh per detik, dan meningkatkan kerusakan nan mereka terima sesuai dengan level, sampai maksimal 6 kali.

Untuk membikin Glowing Wand, Anda memerlukan Mystery Codex, Exotic Veil, Mystery Codex, dan Vitality Crystal. Harganya cukup terjangkau, sekitar 2200 gold saja.

5 Hero nan Cocok Pakai Item Glowing Wand di Mobile Legends

Glowing Wand

Dikarenakan jadi mahir dalam melakukan serangan jarak jauh alias nan disebut sebagai “poke,” para hero nan termasuk dalam kategori ini biasanya bakal bermain dengan langkah mengurangi HP hero musuh menggunakan skill nan dapat menyebabkan damage.

Untuk mencapai maksimal dalam mengurangi HP hero lawan, tentu saja beberapa hero di bawah ini sangat cocok jika menggunakan item Glowing Wand. Berikut adalah 5 hero nan sangat direkomendasikan menggunakan item Glowing Wand di dalam Mobile Legends.

1. Nana

Hero dengan skill nan paling menyebalkan di bumi Mobile Legends, Nana, mempunyai spesialisasi dalam poke. Oleh lantaran itu, Nana sangat cocok menggunakan item Glowing Wand. 

Skill pertamanya, Magic Boomers, melemparkan senjata bumerang ke arah target, sementara skill keduanya, Molina Smooch, dapat mengubah hero nan terkena menjadi boneka Molina untuk beberapa detik. 

Karena lama skill satu dan dua Nana nan relatif singkat, pembelian Glowing Wand sangat tepat untuk memaksimalkan pengaruh Scorch dari pasifnya.

2. Gord

Sebagai seorang mage, Gord juga tidak boleh ketinggalan untuk menggunakan item magic nan satu ini. 

Meskipun jarang terlihat di mode Ranked, Gord bisa menjadi sangat kuat ketika dimainkan dengan baik. Untuk memaksimalkan potensinya, item magic nan satu ini bisa menjadi pilihan nan tepat. 

Skill pertama Gord, Missile Projectile, dapat memberikan pengaruh stun, sementara skill keduanya, Mystic Injunction, memberikan damage area selama beberapa detik. 

Dengan menggunakan item magic nan satu ini, skill dua saja sudah cukup untuk memberikan damage magic, pasif scorch dari item magic nan satu ini, dan True Damage dari pasif hero Gord.

3. Lylia

Pilihan lain nan tak salah adalah memberikan item magic nan satu ini kepada Lylia. Selain cocok dengan item Ice Queen Wand nan dapat memaksimalkan pengaruh slow dari poke Lylia, membeli Glowing Wand juga merupakan pilihan nan bijak. 

Skill dua Lylia, Shadow Energy, dapat di-spam hingga 5 kali dan memberikan damage serta pengaruh slow. 

Kombinasi Ice Queen Wand dan item magic nan satu ini bakal meningkatkan pengaruh slow dari skillnya, dan Glowing Wand dapat memberikan pengaruh bakar kepada musuh nan terkena skill tersebut.

4. Chang’e

Chang’e, hero nan jarang terlihat di mode Ranked, mempunyai skill nan menyebalkan dan cocok digunakan dengan Glowing Wand. 

Dengan menggunakan item ini, skill ultimatenya, Meteor Shower, nan melepaskan 30 meteor lurus, dapat memanfaatkan pasif scorch dari item magic nan satu ini sebagai damage tambahan. 

Selain itu, skill pertamanya, Starmoon Shockwave, nan merupakan poke damage, juga bakal terbantu dengan pengaruh bakar dari Glowing Wand.

Baca Juga : Penjelasan Lengkap Item Defense Mobile Legends!

5. Valir

Hero terakhir nan perlu mendapatkan perhatian adalah Valir. Dengan skill poke berupa serangan api, Valir sangat cocok dengan pasif item magic nan satu ini nan memberikan pengaruh bakar. 

Skill pertamanya, Burst Fireball, melemparkan bola api, dan skill keduanya, Scaring Torrent, menyemburkan api. 

Keduanya sangat cocok dengan pasif scorch dari item magic nan satu ini, tidak hanya sebagai tambahan damage, tetapi juga memperkuat pengaruh realistis dari skill Valir nan semestinya dapat membikin musuh terbakar.

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantumu dalam bermain Mobile Legends! Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia