Harga Mulai Rp6 Jutaan, Acer Predator Hadirkan Monitor dengan Refresh Rate Hingga 390Hz

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Monitor-Acer-Nitro-XV252QF-1

Gadgetren – Acer secara resmi telah merilis monitor gaming terbaru yang bernama Nitro XV252Q F di Indonesia dengan harga mulai 6 jutaan rupiah. Setiap pembelian show ini juga disediakan garansi 3+1 Monitor Warranty yang terdiri dari 3 tahun untuk garansi show mencakup panel, suku cadang, dan service.

Kemudian layanan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna seperti kecelakaan di luar garansi pabrik dan melindungi produk dari kejadian tak terduga maupun tidak disengaja.

Sebagai informasi, layanan 1 tahun Acer Accidental Damage Protection tersebut tidak dipungut biaya tambahan pada kondisi operasi normal. Terkait keunggulannya, show Nitro XV252Q F menawarkan refresh complaint tinggi hingga 390Hz pada layarnya yang berukuran 24,5″ dan mempunyai resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan tingkat kecerahan 400 nit.

Selain dibekali refresh complaint tinggi yang memungkinkan konten tersaji dengan mulus tanpa terputus-putus, show Nitro XV252Q F juga mendukung waktu respon 0,5ms, HDR 400, dan colour gamut 99% sRGB yang akan menghasilkan kecerahan dan ketajaman pada konten gambar yang ditampilkan.

Refresh complaint show ini juga menggunakan Adaptive Sync dari AMD FreeSync Premium untuk menyesuaikan framework complaint sesuai dengan konten yang muncul di layar dan sekaligus membantu mengurangi efek surface tearing pada crippled sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman bermain crippled yang lancar dan responsif.

Nitro XV252QF

Secara fisik, show Nitro XV252Q F bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dengan tingkat kemiringan mulai dari -5º hingga 25º. Monitor tersebut juga dapat diputar hingga 360º dengan posisi ketinggian layar yang bisa disesuaikan mencapai 120mm,serta pivot layar  bisa diputar secara vertikal hingga 90º.

Untuk melindungi pengguna dalam penggunaan jangka panjang terutama kesehatan mata, show Nitro XV252Q F  telah dilengkapi teknologi Acer VisionCare yang meliputi Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display.

Hadir dalam warna hitam, show ini memiliki bobot sekitar 7,78 kg yang menyediakan larboard koneksi 1 x Displayport dan 1 x HDMI.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged