Hayley Atwell Akan Membintangi Film Rogue Trooper Besutan Duncan Jones

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Aktris andalan MCU, Hayley Atwell, akan membintangi sebuah movie adaptasi komik dengan genre yang berbeda. Dia telah bergabung sebagai pengisi suara untuk movie terbaru dari visioner fiksi ilmiah Duncan Jones, Rogue Trooper. Variety melaporkan bahwa Rogue Trooper kini telah menyelesaikan proses produksi, dan telah mengumpulkan para pengisi suara terkenal yang meliputi sejumlah komedian Inggris.

Peran utama akan dibawakan oleh Aneurin Barnard (The Goldfinch); pemeran pendukungnya meliputi Atwell, Jack Lowden (Slow Horses), Daryl McCormack (Good Luck to You, Leo Grande), Reece Shearsmith (Saltburn), Jemaine Clement (Flight of nan Concords), Matt Berry (What We Do successful nan Shadows), Diane Morgan (Cunk connected Earth), Alice Lowe (Prevenge), Asa Butterfield (Sex Education), dan Sean Bean (Goldeneye).

Rogue Trooper, yang telah menyelesaikan proses pengambilan gambar utama dan akan dirilis tahun depan, akan dianimasikan dengan alat 3D Epic, Unreal Engine 5. Film ini merupakan adaptasi dari antologi komik Inggris yang sudah berjalan lama, 2000 AD, yang telah menghasilkan sejumlah komik terkenal termasuk Judge Dredd, ABC Warriors, dan Nemesis nan Warlock. Jones mengatakan, “2000 AD menawarkan cita rasa aksi komik yang sangat berbeda: Kadang-kadang politis dan brutal, tetapi selalu dengan binar mata Pythonesque. Dredd adalah contoh dari apa yang ditawarkan oleh 2000 AD dan sekarang kami dapat menunjukkan kepada dunia sisi lain dari binatang buas tersebut. Merupakan suatu kehormatan besar untuk diberi kesempatan membuat Rogue Trooper.

Rogue Trooper

Diciptakan oleh penulis Gerry Finley-Day dan kartunis Watchmen, Dave Gibbons, Rogue Trooper pertama kali muncul di halaman-halaman 2000 AD pada tahun 1981. Kisah ini terjadi di masa depan yang jauh, di satellite Nu-Earth yang dilanda perang. Tentara manusia telah digantikan oleh Genetic Infantrymen, atau GI, yang diproduksi secara massal. Salah satu GI tersebut, yang diberi nomor 19, menjadi satu-satunya yang selamat dari pasukannya ketika mereka dikhianati oleh seorang pria yang hanya dikenal sebagai Traitor General. Menjadi AWOL untuk menemukan pengkhianat tersebut, 19 menjadi Rogue Trooper. Dia ditemani dalam perjalanannya hanya oleh pikiran tiga rekannya yang gugur yang hidup dalam peralatan Rogue Trooper; Gunnar (di senjatanya), Helm (di helmnya), dan Bagman (di ranselnya). Dia adalah salah satu karakter yang paling lama muncul dalam antologi ini, dan terus muncul hingga hari ini.

Rogue Trooper akan menjadi movie pertama Jones sejak Mute yang mendapat sambutan buruk di tahun 2018; movie sebelumnya termasuk Moon, Source Code, dan Warcraft. Dia akan menulis dan menyutradarai movie ini, serta memproduserinya bersama Stuart Fenegan, Jason Kingsley, dan Chris Kingsley.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru