Henry Cavill Memburu Nazi dalam Trailer Penuh Aksi Ministry of Ungentlemanly Warfare

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Pihak Lionsgate telah meluncurkan trailer perdana dari movie terbaru Guy Ritchie yang berjudul The Ministry Of Ungentlemanly Warfare, yang dibintangi oleh Henry Cavill (“The Witcher”), Alan Ritchson (“Reacher”), Eiza González (“Ambulance”), Henry Golding (“Snake Eyes”), Alex Pettyfer, Cary Elwes, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 19 April mendatang.

Disebut sebagai “kisah nyata yang menakjubkan,” movie komedi aksi mata-mata ini terinspirasi dari kejadian nyata tentang organisasi tempur rahasia yang dibentuk oleh Perdana Menteri Inggris Winston Churchill dan pengarang James Bond, Ian Fleming, selama Perang Dunia II. Sinopsisnya berbunyi, “teknik bertempur pasukan klandestin yang tidak konvensional dan sama sekali ‘tidak elegan’ melawan Nazi secara signifikan mengubah jalannya perang yang kemudian melahirkan portion Black Ops modern.”

Kita sudah tahu bahwa The Ministry of Ungentlemanly Warfare didasarkan pada kejadian nyata, tetapi kita juga tahu bahwa ceritanya didasarkan pada berkas-berkas yang baru saja dideklasifikasi dari Departemen Perang Inggris dan buku The Ministry of Ungentlemanly Warfare: How Churchill’s Secret Warriors Set Europe Ablaze and Gave Birth to Modern Black Ops oleh penulis Damien Lewis.

Baik buku maupun filmnya menceritakan kisah pembentukan organisasi Pasukan Khusus yang pertama oleh mantan Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill. Politisi ini membentuk tim tersebut dengan bantuan sekelompok pejabat militer termasuk penulis Ian Fleming (yang menulis caller James Bond). Tujuan dari organisasi ini, seperti judulnya, adalah untuk menggunakan teknik pertempuran dan pertempuran yang tidak konvensional untuk mengejar anggota Nazi.

Di kisah sesungguhnya, organisasi para prajurit nakal dan pemberontak di bawah pimpinan Churchill ini membantu membalikkan keadaan perang dengan taktik “tidak elegan” mereka. Sementara itu, movie Ritchie akan menyoroti bahaya dari misi mereka sambil menikmati sedikit kekonyolan dari sebuah kementerian yang didedikasikan untuk operasi kotor. Kunci dari The Ministry of Ungentlemanly Warfare adalah persaudaraan yang terjalin di antara para anggota pasukannya saat mereka berlayar menuju pantai-pantai yang terpencil.

Mengingat gaya khas Ritchie, cukup mudah untuk mengasumsikan bahwa The Ministry of Ungentlemanly Warfare akan menampilkan beberapa joke pedas seperti yang telah kita lihat di RocknRolla dan Lock, Stock and Two Smoking Barrells, tapi juga adegan aksi yang hebat seperti yang telah kita saksikan di Sherlock Holmes dan Wrath of Man. Ritchie menulis naskahnya bersama Arash Amel (Hidden Strike), serta Paul Tamasy (The Fighter) dan Eric Johnson (The Finest Hours).

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru