HUAWEI WATCH Buds Segera Hadir di Indonesia, Smartwatch dan Earbuds dalam Satu Perangkat!

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

HUAWEI Watch Buds dengan-Buds Dilepas

Gadgetren – Setelah diperkenalkan dalam ajang MWC 2023 di Barcelona, Spanyol pada awal Maret 2023 kemarin, akhirnya Huawei memastikan tanggal peluncuran perangkat wearable terbarunya yang bernama HUAWEI WATCH Buds.

Produk baru ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 3 April 2023 mendatang. Pada tanggal tersebut HUAWEI WATCH Buds juga akan mulai bisa dipesan di Indonesia baik melalui kanal penjualan daring maupun luring. Untuk pemesanan daring bisa melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei Indonesia di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Secara luring, HUAWEI WATCH Buds bisa dipesan di  HUAWEI Experience Store, jaringan ritel Erafone di seluruh Indonesia, dan Urban Republic. Mengenai harga dari produk tersebut pihak Huawei akan mengumumkannya setelah resmi dirilis.

Bagi yang tertarik dengan HUAWEI WATCH Buds, menariknya Huawei menyelenggarakan programme klaim early vertebrate voucher mulai dari tanggal 27 Maret 2023 pukul 9 pagi yang berlaku hingga 3 April 2023 yang mana pembeli bisa menikmati diskon tambahan sebesar Rp100.000 untuk pemesanan secara pre-order HUAWEI WATCH Buds pada tanggal 3 April 2023 mendatang.

Selain itu Huawei juga akan mengadakan programme “Pre-order & Win” yang mana 100 pemesan HUAWEI WATCH Buds pertama bisa mendapatkan hadiah ekstra Thermos. Tak hanya itu, setiap pemesan akan mendapatkan HUAWEI WATCH Buds VIP Premium Reward senilai Rp2 juta.

Kemudian juga pemesan akan mendapatkan tambahan prize hadiah lainnya berupa sports strap, gratis fascial massage gun, voucher diskon pembelian makanan di edifice Shangri-La Jakarta, use proceedings di Fitness First Jakarta, dan potongan harga untuk pembelian Watch Face.

Apabila pengguna kehilangan salah satu earbud, ada dukungan garansi spesial ‘earbuds mislaid interest free’ dan garansi penuh selama satu tahun. Terkait keunggulannya, produk baru ini memiliki keunikan yang mana ada dua teknologi sekaligus dalam satu perangkat yakni satu sebagai smartwatch dan juga sebagai earbuds TWS.

HUAWEI-Watch-Buds-Edy-Supartono-1

Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi sibuk mencari perangkat TWS mereka untuk digunakan berbagai keperluan seperti melakukan panggilan telepon maupun video karena sudah tersedia dalam jam tangan HUAWEI WATCH Buds. Perangkat TWS tertanam di dalam HUAWEI WATCH Buds menggunakan penutup yang menjadi layar smartwatch.

Penutup earbuds bisa terbuka dengan menekan tombol kecil di bawah layar ketika HUAWEI WATCH Buds digunakan. Engsel penutup earbuds tersebut pun telah melalui proses pengujian hingga 100.000 kali buka tutup sehingga tangguh untuk penggunaan dengan mobilitas tinggi.

Masing-masing earbud di dalam jam tangan pintar ini menariknya bisa digunakan pada telinga kiri dan kanan maupun sebaliknya sehingga memungkinkan earbuds bisa dipasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun. Earbud bisa dilepas pasang menggunakan metode magnetik.

Huawei mengklaim kekuatan medan magnet earbuds 40 persen lebih tinggi daripada magnet tunggal sehingga earbuds tidak mudah terlepas. Masing-masing earbuds memiliki bobot sekitar 4 gram yang dibekali fitur-fitur penting seperti Wide Area Auricle Touch Control yang mana pengguna bisa mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga untuk mengatur musik dan volume.

HUAWEI-Watch-Buds-Strap-Hitam-dan-Coklat-1

Selain itu terdapat fitur AI Noise Cancellation Calling dengan mikrofon ganda yang dilengkapi pickup audio dan sensor bony conduction.

Kedua mikrofon tersebut berfungsi untuk menangkap vokal serta suara sekitar sedangkan sensor bony conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising yang dihasilkan dari latar yang kemudian melewati algoritma peredam bising Deep Neural Network (DNN) untuk panggilan telepon tanpa gangguan suara bising.

Ada dua leather strap yang diberikan pada HUAWEI WATCH Buds mencakup warna khaki dan hitam berbahan karet. Pada bagian layar smartwatch, produk ini juga menyediakan rotating crown di sebelah sisi kanan layar.

Sebagai jam tangan pintar, HUAWEI WATCH Buds hadir dengan fitur-fitur pemantauan kesehatan seperti kadar oksigen dalam darah atau SpO2, tingkat kualitas tidur, manajemen stres, dan detak jantung dengan teknologi TruSeenTM 5.0+.

HUAWEI-Watch-Buds-Strap-Coklat-di-Tangan

Untuk menemani pengguna berolahraga juga didukung lebih dari 80 Mode Olahraga yang mampu menyajikan analisis information profesional untuk meningkatkan kualitas latihan kebugaran dan mengatur jadwal latihan yang lebih baik.

HUAWEI WATCH Buds juga memungkinkan pengguna bisa mengontrol penggunaan TWS  secara langsung dari smartwatch tanpa harus membuka handphone seperti mengatur mode AI Noise Cancellation, menerima dan membalas pesan WhatsApp, hingga memutar musik.

Perangkat HUAWEI WATCH Buds kompatibel dengan semua sistem operasi handphone seperti Android, iOS, dan HarmonyOS yang dibekali kemampuan fleksibel pairing di mana bisa tersambung dengan mudah dan cepat. Soal ketahanan baterainya untuk penggunaan normal diklaim hingga tiga hari.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged