Infinix Berikan Diskon Khusus Untuk Pelajar di Tahun Ajaran Baru

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Infinix Berikan Diskon Khusus Untuk Pelajar di Tahun Ajaran Baru

Gadgetren – Infinix Mobility Indonesia tengah menggelar penawaran menarik untuk menyambut tahun ajaran baru melalui programme bertajuk “Dikejar Back To School” yang berlaku hingga tanggal 18 Agustus 2024.

Program ini hadir untuk melengkapi kebutuhan perangkat teknologi pengguna agar dapat mempersiapkan pembelajaran di sekolah mereka saat masuk ke tahun ajaran baru pada pertengahan bulan Juli 2024 nanti.

Penawaran “Dikejar Back To School” ini memberikan promo berupa potongan harga untuk setiap pembelian online untuk produk tertentu Infinix khususnya produk baru. Sedangkan untuk pembelian di offline store, pembeli akan mendapatkan merchandise khusus.

Adapun untuk programme “Dikejar Back To School” pada penjualan online berlaku di seluruh e-commerce yang menjadi partner resmi Infinix dan digelar hingga tanggal 15 Juli 2024.

Untuk pembelian online, Infinix memberikan potongan harga untuk setiap pembelian produk Infinix tertentu hingga Rp500 ribu seperti Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK.

Selain itu, pembeli produk Infinix secara online juga akan mendapatkan voucher cashback dan gratis ongkos kirim. Sementara untuk pembelian secara offline berlaku mulai tanggal 15 Juli 2024 hingga 18 Agustus 2024 mendatang.

Promo “Dikejar Back to School” secara luring ini menawarkan cashback hingga Rp300 ribu dan merchandise eksklusif dari Infinix seperti backpack, tumblr, dan luncheon box. Untuk menikmati penawaran tersebut, kamu harus menunjukkan kartu pelajar saat melakukan pembelian produk ponsel Infinix.

Infinix Note 40 Racing Edition

Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menyampaikan bahwa  kebutuhan perangkat teknologi bukan hanya bagi para profesional, tetapi juga bagi siswa yang menggunakan smartphone sebagai perangkat teknologi utama.

“Program ‘Dikejar Back to School’ di tengah momentum libur sekolah dan pertengahan tahun ini kami maksimalkan untuk memberikan lebih banyak use bagi pada konsumen muda, termasuk siswa sekolah untuk mendapatkan produk-produk terbaru Infinix dengan harga yang semakin kompetitif dan inklusif,” terangnya.

Sebelumnya, Infinix telah menghadirkan seri Note 40 Racing Edition yang merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks dengan menampilkan desain sporty yang terinspirasi dari dunia balap mobil.

Kemudian Infinix juga telah menghadirkan ponsel Infinix GT 20 Pro 5G yang ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G untuk menunjang pengalaman gaming pengguna naik kelas.

Selanjutnya ada Infinix Note 40 Pro Plus 5G yang dibekali pengisian daya cepat 100W 2.0 dan 20W Wireless MagCharge. Terakhir Infinix Hot 40 Pro yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultra-Speed untuk pengalaman gaming anti lag.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged