Ini 3 HP itel Terbaru Tahun 2023 yang Bawa Fitur Menarik dengan Harga Murah

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

HP itel Terbaru - Header

Gadgetren – Merek itel Mobile kini semakin banyak dilirik setelah berhasil menggoda para pengguna dengan meluncurkan sejumlah perangkat yang membawa dukungan menarik tetapi dibanderol sangat murah.

Saudara Infinix dan TECNO Mobile ini memang baru mengembangkan sayapnya ke Indonesia sejak Tahun 2020 silam. Namun sejak itu, mereka rajin memboyong perangkat-perangkat buatannya walaupun hingga kini masih fokus di kelas entri.

Jika melihat spesifikasi yang diusungnya, perangkat-perangkat besutan itel pun bisa dibilang lumayan menarik. Bukan hanya dari aspek kinerja tetapi juga kelengkapan fitur dan dukungan yang kadang-kadang justru lebih tinggi dari explanation harganya.

Kita yang memerlukan ponsel murah tetapi dilengkapi dengan fitur melimpah makanya dapat melirik perangkat-perangkat dari merek tersebut. Namun jangan sampai lupa untuk mengecek lebih dulu kelebihan dan kekurangannya supaya tidak kecewa.

Ponsel-ponsel besutan itel sendiri bisa dipinang melalui toko resmi mereka di berbagai macam marketplace yang ada. Khusus Tahun 2023 ini, terdapat beberapa perangkat yang bisa dipertimbangkan saat kita memerlukan gawai baru.

1. itel P40

HP itel Terbaru - P40

itel P40 pun termasuk salah satu di antara perangkat yang bisa dipertimbangkan. Ponsel entri yang mulai diperkenalkan pada Bulan Maret 2023 lalu ini secara khusus dapat dipinang dengan harga normal Rp1.199.000 di level ecommerce Shopee.

Seperti ponsel-ponsel kelas entri pada umumnya, perangkat ini memang tidak membawa kinerja yang cukup istimewa. itel P40 soalnya hanya dipersenjatai dengan chipset Unisoc SC9863A (28nm) yang bisa berjalan hingga 1,6GHz sebagai dapur pacunya.

Meskipun begitu, itel P40 menjadi salah satu di antara perangkat di bawah Rp1,5 juta yang mempunyai konfigurasi memori lumayan luas. RAM yang dipakai sudah berkapasitas 4GB dan bisa diperluas memakai memori virtual hingga full 7GB serta media penyimpanan 64GB.

Yang paling menarik dari ponsel ini adalah sektor baterainya. Dibandingkan dengan perangkat sekelasnya, itel P40 meluncur dengan kapasitas dukungan daya yang sangat besar di mana secara teknis bahkan mampu menampung hingga 6.000mAh.

Guna mengimbangi kapasitas baterai yang sangat besar tersebut, itel P40 pun sudah mengusung teknologi pengisian 18W yang notabene juga lebih tinggi di kelasnya. Jadi proses mengisi daya bisa berjalan dengan durasi waktu lebih singkat.

2. itel S23

HP itel Terbaru - S23

Setelah meluncurkan itel P40, itel pun menggoda para pengguna di Tanah Air dengan memperkenalkan itel S23. Perangkat yang tersedia dengan harga normal mulai dari Rp1.299.000 di platform Shopee ini pun dapat menjadi alternatif saat kita membutuhkan ponsel baru.

Dibandingkan itel P40, ponsel ini pun mempunyai sejumlah aspek yang lebih menarik termasuk bagian dapur pacu. itel S23 misalnya secara khusus sudah menggunakan chipset Unisoc T606 (12nm) berkecepatan hingga 1,6GHz yang mana mempunyai kinerja lebih kuat.

Perusahaan itel terlebih lagi memasangkan chipset tersebut dengan RAM berkapasitas hingga 8GB pada varian tertingginya. Kita pun tak perlu khawatir perangkat akan cepat kehabisan ruang penyimpanan karena itel S23 pun telah membawa media soul sebesar 128GB.

Konfigurasi jeroan itel S23 tersebut tentu sudah cukup memadai untuk memainkan sejumlah crippled populer. Layar yang diusung oleh perangkat ini apalagi juga mendukung refresh complaint hingga 90Hz di mana mampu menampilkan animasi secara lebih mulus sesuai pengaturan konten.

Ponsel dengan baterai berkapasitas 5.000mAh ini pastinya sudah cukup memadai untuk pemakaian sehari-hari tanpa khawatir perangkat akan cepat kehabisan daya. Ditambah lagi, itel S23 juga mempunyai dukungan kamera beresolusi 50MP yang mana tergolong sangat tinggi.

3. itel A60s

HP itel Terbaru - A60s

Apabila memerlukan ponsel dengan harga relatif lebih murah tetapi mempunyai dukungan lengkap, itel baru saja memperkenalkan itel A60s. Ponsel yang tersedia dengan harga normal Rp1.099.000 di Shopee ini bisa dipinang dengan dana kurang dari Rp1 juta saat promo.

itel A60s sendiri termasuk perangkat yang cukup menarik jika mempertimbangkan banderol harganya. Ponsel berchipset Octa-Core ini pasalnya sudah memboyong RAM berkapasitas 4GB yang bisa diekspansi hingga full 8GB serta media penyimpanan sebesar 64GB.

Agar bisa menemani pengguna dalam menjalani berbagai macam aktivitas, ponsel ini pun dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh. Kita pun tidak perlu khawatir daya perangkat bakal lebih cepat habis ketika lepas dari pengisian.

Menariknya meskipun hanya dibanderol di kisaran Rp1 juta, itel A60s sudah meluncur dengan dukungan sensor pemindai sidik jari padahal perangkat di atasnya belum tentu memilikinya. Dukungan tersebut tentu dapat membuat kita lebih praktis dalam mengamankan data.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged