Ini Dia Judul Resmi dari The Conjuring 4

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Dalam presentasi Warner Bros. di Las Vegas CinemaCon, telah dikonfirmasi bahwa movie keempat New Line Cinema dari franchise horor blockbuster The Conjuring secara resmi diberi judul The Conjuring: Last Rites.

Bintang franchise ini, Vera Farmiga dan Patrick Wilson, akan kembali berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren dalam movie baru ini. Film keempat dari alur cerita utama alam semesta The Conjuring ini diumumkan pada musim Halloween tahun lalu, bersama dengan kehadiran David Leslie Johnson-McGoldrick  dari The Conjuring 2 dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It, untuk menulis naskahnya.

Belum diumumkan siapa yang akan menyutradarai Last Rites, namun ada kemungkinan produser franchise dan sutradara movie pertama, James Wan akan kembali menyutradarai sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini. Dalam sebuah wawancara dengan Collider akhir tahun lalu terkait movie horor robot M3GAN, Wan mengatakan bahwa mereka sedang meluangkan waktu untuk The Conjuring: Last Rites untuk memastikan bahwa mereka menceritakan “kisah yang benar”.

Rincian lebih lanjut tentang crippled dan karakter untuk The Conjuring: Last Rites masih dirahasiakan. Namun, Wan baru-baru ini juga mengindikasikan bahwa sekuel horor ini mungkin akan mengakhiri kisah Ed dan Lorraine Warren.

Sepertinya franchise ini tidak akan melambat dalam waktu dekat karena Warner Bros. baru-baru ini mengumumkan serial baru The Conjuring untuk layanan streaming baru mereka, Max, dan movie prekuelnya The Nun 2 yang akan tayang di bioskop akhir tahun ini. Belum banyak yang terungkap mengenai serial baru ini, namun Wan akan menjadi produser bersama dengan co-CEO DC Studios, Peter Safran.

The Nun 2 akan membawa para penggemar kembali ke kisah Valak, biarawati iblis yang telah mendominasi franchise ini sejak diperkenalkan sebagai tokoh antagonis utama di The Conjuring 2. Taissa Farmiga akan kembali berperan sebagai Suster Irene saat ia berhadapan dengan kengerian yang ia kira telah dibuang untuk selamanya. Meskipun belum diumumkan apakah karakter yang diperankan oleh Farmiga bersaudara akan bertemu di movie mendatang, para penggemar berharap untuk melihat mereka berbagi layar di beberapa titik dalam franchise horor ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru