Ini Dia Pemeran Shao Kahn di Mortal Kombat 2

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sejumlah nama pemeran baru telah diumumkan untuk sekuel Mortal Kombat 2 yang akan datang. Berperan sebagai tindak lanjut dari adaptasi movie layar lebar Mortal Kombat pada tahun 2021, sekuel ini akan menghadirkan kembali sejumlah karakter lama sekaligus memperkenalkan beberapa petarung baru. Beberapa minggu terakhir ini sudah terungkap beberapa tambahan pemeran baru seperti Karl Urban (The Boys) sebagai Johnny Cage, Adeline Rudolph (Chilling Adventures of Sabrina) sebagai Kitana, dan Tati Gabrielle (You) sebagai Jade.

Sekarang, sebuah laporan baru dari Deadline telah membocorkan beberapa informasi pemeran tambahan yang mengungkap beberapa karakter baru lainnya yang akan ditampilkan dalam Mortal Kombat 2. Seperti halnya dengan informasi yang telah disebutkan sebelumnya, mereka semua didasarkan pada karakter yang ditampilkan dalam seri video gamenya. Termasuk di dalamnya adalah Shao Kahn, yang merupakan lawan terakhir dalam video crippled asli Mortal Kombat II dan sejak saat itu terus menjadi salah satu karakter yang cukup dikenal dalam franchise ini. Dia akan diperankan oleh binaragawan dan aktor Inggris, Martyn Ford, yang juga dikenal lewat film F9 dan Kingsman: The Golden Circle, serta serial TV The Sandman dan The Nevers.

Tiga pemeran baru lainnya juga telah diumumkan. Mereka adalah Desmond Chiam (Joy Ride) sebagai Edenian King Jerrod, Ana Thu Nguyen  (Get Free) sebagai Queen Sindel, dan Damon Herriman (Once Upon a Time successful Hollywood) sebagai Quan Chi.

Chiam, yang sebelumnya tampil dalam The Falcon and nan Winter Soldier dan selanjutnya akan tampil dalam movie komedi Lionsgate mendatang, Joy Ride, dan juga dapat disaksikan dalam serial Prime Video, With Love. Sedangkan Nguyen membintangi movie aksi Australia Suka setelah tampil dalam movie Get Free dan The Spy Who Never Dies. Herriman sendiri dikenal karena memerankan Charles Manson dalam movie Once Upon a Time successful Hollywood karya Quentin Tarantino dan serial Netflix Mindhunter. Dia juga baru-baru ini muncul dalam serial The Artful Dodger dan Thai Cave Rescue.

Mortal Kombat 2 akan kembali disutradarai oleh Simon McQuoid dari skenario yang ditulis oleh penulis kepala Moon Knight, Jeremy Slater. Sekuel ini akan menampilkan kembalinya Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jax, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero, Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion, dan Max Huang sebagai Kung Lao.

Film Mortal Kombat yang rilis pada 2021 memainkan peran penting dalam kembalinya bioskop setelah ditutup karena pandemi COVID-19. Film ini tayang perdana pada hari-dan-tanggal yang sama di HBO Max dan di bioskop pada April 2021 dan merupakan salah satu movie laris besar pertama yang menguji keadaan untuk melihat apakah penonton siap untuk kembali ke bioskop. Film ini kemudian sempat menjadi nomor satu di container agency dan merupakan salah satu movie teratas untuk HBO Max sejak level ini diluncurkan.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru