Ini Harga dan Spesifikasi itel A60s dengan Varian Warnanya Tersedia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Harga dan Spesifikasi itel A60s - Header

Gadgetren – Dengan kelebihan dan kekurangannya, kita dapat memasukkan perangkat itel A60s ke dalam daftar pilihan saat kita mau membeli ponsel tetapi mempunyai dana cukup terbatas.

Perangkat tersebut mempunyai spesifikasi dan dukungan yang cukup menarik. Bahkan jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel kelas entri di rentang harga serupa, ada beberapa fitur unggulan yang membuatnya tampak lebih komplit.

Setelah resmi memperkenalkan diri, perangkat tersebut pun kini sudah dapat dibeli dari toko resmi itel di beberapa marketplace. Kita yang tertarik dengan itel A60s pun dapat mempertimbangkannya berdasarkan varian warna yang tersedia.

Harga itel A60s dan Varian Warna

  • Rp1.299.000 (4GB + 64GB)
  • Shadow Black dan Glacier Green

Mengacu informasi toko resmi itel di marketplace, itel A60s sayangnya hanya meluncur dengan dua pilihan warna padahal sebenarnya ada empat varian ketika dirilis untuk global. Kita selain itu juga tak perlu bersusah payah untuk memilih konfigurasi memori karena hanya tersedia satu exemplary RAM dan penyimpanan.

Harga dan Spesifikasi itel A60s - Varian Warna

Warna Shadow Black dan Glacier Green

Spesifikasi itel A60s

ChipsetOcta-Core
RAM4GB
Penyimpanan Internal 64GB
Layar6,6 inci (HD+)
Kamera Depan5MP
Kamera Belakang8MP
Baterai5.000mAh
Sistem OperasiitelOS 8.6 (Android 12)
KoneksiWiFi, Bluetooth
NFCTidak Didukung
SIM Slot Dual nano SIM + Micro SD

Yang lumayan menarik, ponsel dengan banderol harga promo kurang dari Rp1 juta tersebut sudah membawa fitur cukup lengkap. Termasuk di antaranya kita sudah bisa menemukan pemindai sidik jari walaupun sebagai gantinya perangkat masih memakai antarmuka Micro USB.

Fitur Unggulan

Sebagai ponsel entri, itel A60s meluncur dengan mengandalkan baterai berkapasitas 5.000mAh sebagai salah satu keunggulannya. Kita makanya bisa mengajaknya beraktivitas dengan lebih tenang tanpa perlu khawatir akan cepat kehabisan daya.

Untuk memberikan kinerja yang bisa diandalkan, ponsel tersebut pun sudah dilengkapi dengan memori berkapasitas lumayan besar. RAM itel A60s sudah berkapasitas 4GB dengan media penyimpanan yang mampu menampung hingga 64GB.

Jika dirasa masih kurang, itel A60s juga mendukung fitur penambah RAM yang dapat mengubah ruang penyimpanan soul sebagai memori virtual dengan tambahan sampai 4GB. Jadi kapasitas yang tersedia nanti bisa mempunyai full hingga 8GB.

Ponsel yang menyasar lini pasar entri tersebut juga sudah dilengkapi dengan layar lumayan luas. Meskipun gambar yang ditawarkan memang hanya mampu beresolusi hingga HD+, itel A60s dalam hal ini memiliki panel berukuran 6,6 inci.

Fitur-fitur dari ponsel tersebut juga bisa dibilang lumayan komplit. Selain dapat menemukan kamera utama beresolusi 8MP, hingga jaringan 4G, itel juga dilengkapi dengan sistem keamanan biometrik berupa sensor pemindai sidik jari dan face unlock.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged