Ini Harga dan Spesifikasi realme C53 NFC dengan Varian Warna Tersedia

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Harga dan Spesifikasi Realme C53 NFC - Header

Gadgetren – realme C53 NFC hadir sebagai alternatif baru di lini pasar entri dengan membawa spesifikasi yang lumayan menarik meskipun harganya tetap bisa dijangkau oleh banyak orang.

Jika mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya, perangkat tersebut pun akan sangat cocok saat kita memerlukan sebuah ponsel yang mampu menunjang berbagai macam aktivitas. Dukungan yang diusungnya memang tergolong lengkap untuk kelas entri.

Ponsel buatan realme tersebut bisa dibeli secara luring maupun melalui toko resmi realme Indonesia di semua ecommerce baik itu Shopee, Lazada, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, dan Blibli setelah Tanggal 30 Juni 2023.

Harga realme C53 NFC dan Varian Warna

  • Rp2.099.000 (6GB + 128GB)
  • Champion Gold dan Mighty Black

Di Indonesia, realme C53 NFC sayangnya hanya meluncur dalam satu konfigurasi memori di mana untungnya lumayan mumpuni untuk pemakaian di masa sekarang. Dua varian warna yang tersedia menariknya juga terlihat cukup menggoda untuk dipertimbangkan.

Harga dan Spesifikasi realme C53 NFC - Varian

Warna Champion Gold dan Mighty Black

Spesifikasi realme C53 NFC

ChipsetUnisoc T612
RAM6GB
Penyimpanan Internal 128GB
LayarIPS 6,74 (FHD+ 2400 x 1080 piksel) 90Hz
Kamera Depan 8MP
Kamera Belakang50MP + sensor kedalaman
Baterai5.000mAh, 33W SuperVOOC
Sistem Operasirealme UI T Edition
KoneksiWiFi 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 5.0
NFCDidukung
SIM Slot Dual nano SIM + Micro SD

Meneruskan jejak lini keluarga realme C, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan berbagai macam dukungan mutakhir mulai dari USB Type-C hingga pemindai sidik. Terdapat juga fitur baru bernama Mini Capsule yang mulai hadir sejak realme C55 NFC.

Fitur Unggulan

Tersedia dengan harga Rp2.099.000, realme C53 NFC mengandalkan baterai berkapasitas 5.000mAh. Ponsel tersebut pun dilengkapi dengan teknologi 33W SuperVOOC yang diklaim mampu mengisi hingga 50 persen dalam waktu 31 menit.

Meskipun sudah dilengkapi dengan RAM 6GB, realme C53 NFC juga mempunyai fitur Dynamic RAM hingga 6GB. Dukungan ini memungkinkan kita mempunyai mempunyai kapasitas yang lebih besar sehingga perangkat mampu menjalankan multitasking secara lancar.

Saat meminang ponsel keluaran baru realme tersebut, kita juga tak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan datanya. Perangkat realme C53 NFC sudah mengusung media soul sebesar 128GB yang bisa diperluas dengan Micro SD hingga 2TB jika masih belum cukup.

Aspek kamera dari ponsel tersebut juga lumayan menggoda. Meskipun tidak selengkap sejumlah perangkat di kelasnya, realme C53 NFC sudah mengusung sensor utama beresolusi hingga 50MP yang mendukung berbagai mode pengambilan gambar dan filter.

Pada bagian layar, ponsel tersebut pun menawarkan sheet IPS yang membentang seluas 6,74 inci dengan resolusi gambar hingga Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Kita juga akan dimanjakan oleh animasi yang terlihat lebih mulus karena perangkat mendukung refresh complaint hingga 90Hz.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged