Ini Harga M4 Glacier Max PUBG dan Cara Mendapatkannya

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

M4 Glacier Max PUBG menjadi salah satu skin nan mempunyai nilai terbilang mahal. Bahkan, skin tersebut masuk dalam deretan item termahal game buatan Tencent ini.

Skin M4 Glacier Max bisa dibilang mahal lantaran harganya nan dibanderol antara Rp12.000.000 hingga Rp15.000.000. Tentunya ini merupakan nilai nan dahsyat untuk item terbaik PUBG.

Dengan nilai tersebut, M4 Glacier Max sukses menjadi salah satu skin premium nan mempunyai kreasi menawan. Untuk performanya juga tak perlu diragukan lagi. Tentunya bakal sangat membantu pemain dalam berperang.

Desainnya nan dibalut dengan tampilan layaknya es, membikin senjata M4 Glacier Max sangat menarik. Selain itu, saat sudah membunuh musuh dengan senjata tersebut, nantinya bakal ada boneka salju muncul.

M4-Glacier-Max-PUBG-Wallpaper

Masih ada beberapa perihal lainnya nan sangat menarik dari skin senjata Glacier Max PUBG. Lalu, kenapa nilai skin M4 Glacier Max PUBG bisa mencapai belasan juta? Hal itu dikarenakan sejumlah faktor, salah satunya adalah skin ini termasuk langka.

Untuk mendapatkannya, terkadang pemain perlu melakukan gacha terlebih dahulu. Namun, jangan cemas bakal terus melakukan gacha. Ada langkah lainnya untuk mendapatkan senjata M4 Glacier Max PUBG.

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan skin senjata termahal nan ada di PUBG? Jika tertarik, maka bisa menggunakan kode redeem.

Harga-Skin-M4-Glacier-Max-PUBG

Senjata M4 Glacier Max PUBG bisa didapatkan secara cuma-cuma dengan menggunakan kode redeem. Sayangnya, kode redeem cuma-cuma tersebut sangat terbatas. Sehingga, saat sudah mendapatkan kodenya, janganlah disia-siakan.

Namun, jangan khawatir. Jika Anda mau tetap mendapatkan item terbaik dan kode redeem, maka bisa melakukan top up PUBG di UniPin dengan mudah serta cepat.

Nah, itulah ulasan mengenai nilai dan langkah mendapatkan item senjata M4 Glacier Max PUBG. Dapatkan beragam info menarik dan terbaru tentang game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia