Ini Harga Redmi Note 12 Pro 5G Beserta Spesifikasi dan Varian Warnanya

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G Header

Gadgetren – Meluncur pada tanggal 30 Maret 2023 kemarin, Redmi Note 12 Pro 5G dapat menjadi alternatif baru bagi kita yang memerlukan ponsel mutakhir dengan harga cukup terjangkau.

Karena diposisikan sebagai exemplary yang lebih tinggi di seri keluarganya, Redmi Note 12 Pro 5G pun membawa spesifikasi yang lebih lengkap. Beberapa aspek juga terlihat hadir dengan konfigurasi yang lebih tinggi ketimbang versi reguler.

Dalam menyasar pengguna di Tanah Air, Redmi Note 12 Pro 5G sendiri hadir dalam beberapa varian. Kita pun bisa mempertimbangkannya sebelum membeli perangkat tersebut walaupun pilihan yang tersedia memang tidak terlalu banyak.

Harga Redmi Note 12 Pro 5G dan Varian Warna

  • Rp4.599.000
  • Warna Midnight Black dan Sky Blue

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G - Varian

Redmi Note 12 Pro 5G tersedia dengan konfigurasi memori tunggal di mana menggunakan RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan soul sebesar 256GB. Oleh karena itu, kita hanya perlu mempertimbangkan pilihan warna dari perangkat tersebut jika ingin meminangnya.

Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

ChipsetMediaTek Dimensity 1080
RAM8GB
Penyimpanan Internal256GB
LayarP-OLED 6,67 inci (FHD+ 2400 x 1080 piksel) 120Hz
Kamera Depan16MP
Kamera Belakang50MP OIS + sudut lebar 8MP + makro 2MP
Baterai5.000mAh, 67W Turbo Charge
Sistem OperasiMIUI 14
Koneksi5G, WiFi 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 5.1
NFCDidukung
SIM SlotDual nano SIM

Dilihat dari berbagai macam aspek, Redmi Note 12 Pro 5G adalah perangkat yang mempunyai spesifikasi tidak mengecewakan. Perangkat tersebut mempunyai konfigurasi peranti keras yang tinggi dengan dukungan lengkap selaras dengan banderol harganya.

Fitur Unggulan

Membawa motto “Jawara Tanpa Batas”, Redmi Note 12 Pro 5G menawarkan sejumlah dukungan andalan yang membuatnya patut menyandang gelar jagoan. Salah satu di antaranya adalah kamera utama yang mengusung sensor kelas flagship Sony IMX766.

Sony IMX766 mempunyai resolusi 50MP. Sensor ini pun sudah mengadopsi teknologi 4-in-1 pixel binning yang memungkinkan kamera mempunyai sensitivitas lebih tinggi terhadap cahaya sehingga dapat menghasilkan gambar dengan baik meski kondisi redup atau malam hari.

Terlebih lagi, Xiaomi juga membekali sensor kamera utama Redmi Note 12 Pro 5G ini dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization). Jadi pengambilan gambar bisa lebih stabil dan mampu menghasilkan gambar yang jelas atau video tanpa getaran.

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G - Fitur

Perangkat Redmi Note 12 Pro 5G juga membawa algoritma kamera khusus yang disebut Xiaomi Imaging Engine. Berbasis sistem kecerdasan buatan, ada sejumlah fitur seperti Ecosphere Engine, Color Engine, Bionic Sensing, Accelerating Engine, hingga Optic Fusion yang bisa membantu meningkatkan kualitas dan proses pengambilan gambar.

Layar Redmi Note 12 Pro 5G juga sudah menggunakan P-OLED yang fleksibel dan canggih. Selain menawarkan kualitas warna dan kontras lebih baik, panelnya pun mendukung refresh complaint hingga 120Hz yang memungkinkan animasi gambar berjalan lebih mulus.

Menikmati tayangan multimedia juga bakal terasa mengagumkan berkat sheet P-OLED ini. Terlebih lagi, Redmi Note 12 Pro 5G juga membawa dukungan HDR10+ dikombinasikan dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos yang dapat menghadirkan penayangan audio-visual lebih natural.

Pemroses information dari Redmi Note 12 Pro 5G juga sudah dipercayakan kepada MediaTek Dimensity 1080 (6nm) berkecepatan hingga 2,6GHz. Terdapat juga fitur pengisian daya 67W Turbo Charge yang dapat mengisi baterai 5.000mAh miliknya secara lebih cepat.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged