Ini Harga Samsung Galaxy A24 Beserta Spesifikasi dan Varian Warnanya

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A24 - Header

Gadgetren – Samsung Indonesia resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A24 untuk menyegarkan lini perangkat menengahnya, menggantikan Samsung Galaxy A23 yang meluncur Tahun 2022 silam.

Dengan spesifikasi yang diusungnya, perangkat menengah tersebut pun cukup layak untuk dipertimbangkan saat kita sedang memerlukan ponsel baru. Beberapa peningkatan dari pendahulunya juga lumayan menggoda bagi kita yang ingin upgrade.

Kamu yang tertarik untuk meminang Galaxy A24 pun bisa segera mengunjungi saluran penjualan daring seperti Samsung.com/id, Blibli, serta Akulaku maupun gerai ponsel yang bekerja sama. Jangan lupa memanfaatkan promo yang sedang digelar Samsung untuk memperoleh harga dan use lebih menarik.

Harga Samsung Galaxy A24 dan Varian Warna

  • Rp3.499.000 (8GB + 128GB)
  • Silver, Light Green, dan Black

Galaxy A24 meluncur dengan desain bodi belakang yang lebih menarik karena sekilas terlihat menyerupai lini Samsung Galaxy S23. Hadir dalam tiga varian warna, kita sayangnya harus puas dengan satu pilihan memori yang ditawarkan oleh Samsung pada keluarga ponsel tersebut.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A24

Warna Silver, Light Green, dan Black

Spesifikasi Samsung Galaxy A24

ChipsetMediaTek Helio G99
RAM8GB
Penyimpanan Internal128GB
LayarSuper AMOLED 6,5 inci (Full HD+ 2340 x 1080)
Kamera Depan13MP
Kamera Belakang50MP (OIS) + sudut lebar 5MP + makro 2MP
Baterai5.000mAh, 25W Fast charging
Sistem OperasiOneUI 5.1
KoneksiWiFi 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 5.3
NFCDidukung
SIM SlotDual nano SIM + Micro SD

Meskipun menyasar pasar Rp3 jutaan, Galaxy A24 sayangnya meluncur tanpa memakai pelindung layar kuat seperti Corning Gorilla Glass maupun sejenisnya. Kita juga perlu menyiapkan dana tambahan karena adaptor bawaan hanya 15W jika mau memanfaatkan dukungan pengisian 25W miliknya.

Fitur Unggulan

Supaya mampu bersaing dengan berbagai macam ponsel menengah yang lain, Galaxy A24 meluncur dengan beberapa fitur unggulan. Salah satu di antaranya terletak pada sokongan layar yang mana siap memanjakan mata para pengguna.

Berbeda dari pendahulunya, Galaxy A24 kini menggunakan sheet Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang mempunyai tingkat kecerahan sampai 1.000 nit. Layar miliknya pun mendukung tampilan gambar dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dengan refresh complaint hingga 90Hz.

Perangkat keluaran baru Samsung tersebut juga dilengkapi kamera multi-lensa dengan konfigurasi hingga 50MP, sudut lebar 5MP, serta makro 2MP. Kemampuannya pun bisa semakin baik karena Galaxy A24 pun mendukung fitur OIS (Optical Image Stabilization) maupun VDIS (Video Digital Image Stabilization).

Sebagai keunggulan lain, Galaxy A24 juga mengikuti jejak ponsel-ponsel masa kini dengan menghadirkan baterai berkapasitas 5.000mAh. Perangkat tersebut makanya diklaim mampu bertahan hingga dua hari pemakaian setelah diisi penuh.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged