Ini Tanggal Rilis Film Thriller Mata-mata Henry Cavill, Argylle

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Meskipun Henry Cavill tidak akan memerankan Superman atau Geralt lagi, namun petualangannya sebagai mata-mata dunia akan segera dimulai. Film thriller aksi mata-mata yang sangat dinanti-nantikan arahan Matthew Vaughn, Argylle, telah menetapkan tanggal rilis bioskop dan Apple TV+ untuk tahun depan, dengan bekerja sama dengan Universal Pictures. Film ini diumumkan pada Juni 2021 dan digambarkan sebagai penghormatan untuk movie thriller aksi tahun 1980-an seperti Die Hard dan Lethal Weapon. Argylle akan dirilis di bioskop di seluruh dunia pada tanggal 2 Februari 2024, sebelum ditayangkan secara world di Apple TV+.

Film ini didasarkan pada caller yang belum dirilis oleh penulis pemula Elly Conway dan telah diadaptasi ke layar lebar oleh penulis naskah Wonder Woman, Jason Fuchs. Film ini mengisahkan Cavill sebagai mata-mata bernama Argylle, yang menderita amnesia dan tertipu untuk percaya bahwa ia adalah seorang penulis caller mata-mata. Saat ingatan dan kemampuan mematikannya kembali, ia melakukan petualangan keliling dunia melintasi Amerika Serikat, London, dan lokasi eksotis lainnya untuk membalas dendam terhadap organisasi bayangan tempat ia bekerja dulu, yaitu Division.

Argylle

Direncanakan sebagai sebuah trilogi, movie yang akan datang ini menampilkan deretan pemain bertabur bintang yang cocok untuk petualangan mata-mata. Bintang popular sensasional Dua Lipa akan beradu akting dengan Cavill setelah ia memulai debut aktingnya dalam movie Barbie yang akan datang. Pemenang Grammy tiga kali ini juga berkontribusi dalam pembuatan lagu judul dan musik untuk movie ini. Selain itu, melengkapi para pemainnya adalah Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, John Cena, Ariana DeBose, dan Samuel L. Jackson.

Menarik untuk melihat Cavill berperan sebagai agen bermasalah dengan masa lalu yang ternoda yang memiliki kemampuan untuk menghadapi salah satu orang paling kuat di dunia. Dengan Argylle, Apple tampaknya bertujuan untuk membangun franchise  mata-mata sendiri. Namun Apple tidak sendirian dalam upaya itu karena Netflix juga ingin melakukan hal yang sama dengan Heart of Stone yang dibintangi Gal Gadot dan The Grey Man yang diproduseri oleh Russo bersaudara. Genre mata-mata secara cosmopolitan dicintai oleh para penonton dan daya tarik sinematiknya dapat menghasilkan banyak apresiasi dan umur panjang jika dilakukan dengan benar.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru