Inilah Daftar Karakter dengan Skill FF Kebal Zona 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Skill Free Fire kebal area menjadi salah satu nan dibutuhkan para pemain dari beragam karakter di game Garena ini. Salah satu aspek krusial di game FF sendiri adalah bisa memperkuat hidup hingga area akhir.

Untuk memperkuat pertahanan pemain, kombinasi skill karakter Free Fire berjulukan “kebal zona” patut dicoba. Dengan skill tersebut, para karakter FF tidak bakal mudah kehabisan darah saat berada di area berbahaya.

Kebal terhadap area menjadi salah satu skill nan perlu dimiliki beragam karakter untuk melakukan pertempuran sengit. Inilah daftar karakter dengan kombinasi skill tersebut nan bisa diandalkan.

Skill-Free-Fire-kebal-zona-wallpaper

Chrono, Hayato, Jebips, Kelly

Kombinasi karakter Hayato, Chrono, Jebips, hingga Kelly dapat menjadi jagoan untuk mendapatkan skill kebal area FF. Chrono sendiri menjadi karakter nan dapat melindungi tim dengan perisai anti peluru.

Sementara Hayato menjadi garang berkah peningkatan penetrasi armor saat darah berkurang. Sedangkan, Jebips mempunyai peran untuk menyembuhkan HP seiring berkurangnya zona. Lalu, Kelly bakal menambah kecepatan lari untuk rotasi area cepat. Strategi ini cocok untuk permainan garang meraih rank FF tinggi.

Maxim (Gluttony) dan Kelly

Kombinasi ini menjadi salah satu pengganti nan dapat diandalkan dalam menghindari area berbahaya. Skill Gluttony milik Maxim mengubah medkit jadi EP, lampau mempercepat pemulihan di luar zona.

Sementara Kelly, sang Ratu Kecepatan, mempermudah pergerakan dan rotasi. Pasangan ini ideal untuk pemain memperkuat dengan style bermain pasif menunggu momen menyerang.

Road, Misa no Torak, Lex Weta

Ingin kekuasaan pertempuran di luar zona? Kombinasi skill FF satu ini menghadirkan solusi! Karakter Road dapat mengurangi damage nan diterima di luar zona, sementara Misa no Torak meningkatkan kecepatan menembak dan bergerak saat tidak berada di area aman. Sedangkan Lex Weta melengkapi tim dengan granat asap untuk kabur alias menyergap musuh. Kombinasi ini cocok untuk bermain garang di area berbahaya.

Skill-Free-Fire-kebal-zona-guide

Dimas, Steffie, Miguel

Tim ini menawarkan regenerasi HP nan kuat berkah Healing Heart milik Dimas dan bingkisan damage Miguel jika musuh punya HP penuh. Sedangkan Steffie turut memperkuat serangan dengan menandai musuh nan ditembak. Strategi ini cocok untuk pertempuran jarak dekat dan menengah, lantaran mengandalkan pemulihan sigap serta serangan kembali mematikan.

Paloma, Laura, Antonio

Ingin melumpuhkan musuh dari jauh dengan aman? Maka, kombinasi karakter Laura, Antonio, dan Paloma jawabannya!

Paloma membawa banyak peluru untuk senjata AR Free Fire, lampau Laura meningkatkan kecermatan tembakan saat sedang membidik. Semenatar Antonio menambah jarak tembakan senjata AR. Kombinasi ini cocok untuk pemain nan suka bermain sniper alias senjata jarak jauh.

Dasha, Olivia, Chrono

Tim ini menggabungkan keahlian memperkuat dan bergerak cepat. Dasha mengurangi recoil dan peningkatan pemulihan jatuh, sedangkan Olivia berkedudukan menghidupkan rekan setim nan gugur. Sementara Chrono melindungi tim dengan perisai. Strategi ini fleksibel, bisa memperkuat dengan perisai Chrono alias bermain garang dengan mobilitas tinggi Dasha.

Nah, itulah ulasan mengenai daftar karakter dengan skill kebal area Free Fire terbaik saat ini nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin dan item terbaik lainnya dengan melakukan top up FF di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia