Inilah Teaser Perdana untuk Serial Ahsoka

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Lucasfilm telah merilis teaser trailer pertama untuk serial Ahsoka, yang menampilkan petualangan terbaru Ahsoka Tano, padawan kesayangan Anakin Skywalker. Trailer ini dirilis sebagai bagian dari Perayaan Star Wars di London pada hari Jumat lalu.

Trailer ini memperlihatkan Ahsoka yang diserang di sebuah tempat mistik Jedi, Sabine Wren dan lothcat-nya yang sedang bermeditasi, dan Hera Syndulla yang sedang terlibat baku tembak. Para wanita di Star Wars: Rebels menjadi pusat perhatian, dan saat mereka melakukan perjalanan, mereka dengan cepat menemukan musuh-musuh baru yang sedang membuntuti mereka. Kita juga bisa melihat Thrawn untuk pertama kalinya, atau setidaknya sedikit petunjuk tentangnya.

Serial Disney+ yang akan datang dibintangi oleh Rosario Dawson sebagai Ahsoka, seorang Jedi yang diasingkan yang pernah menjadi murid Anakin sebelum ia berpaling ke sisi gelap dan menjadi Darth Vader. Serial ini akan tayang perdana pada bulan Agustus, menurut konfirmasi Disney pada saat arena tersebut.

Premis resmi untuk Ahsoka singkat dan manis: “Berlatar belakang setelah kejatuhan Empire, serial Ahsoka mengikuti kisah mantan ksatria Jedi, Ahsoka Tano, yang menyelidiki munculnya ancaman terhadap galaksi yang rapuh.” Selain Dawson, para pemeran movie ini termasuk Natasha Liu Bordizzo sebagai Sabine Wren, seorang pejuang muda Mandalorian, seniman grafiti, dan mantan pemburu bayaran; Mary Elizabeth Winstead sebagai Hera Syndulla, seorang mantan aviator untuk Rebellion; Eman Esfandi sebagai Ezra Bridger, mantan penipu dan pencuri yang dilatih menjadi seorang Jedi; dan Ray Stevenson sebagai Baylan.

Genevieve O’Reilly dan Diana Lee Inosanto mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Mon Mothma dan Morgan Elsbeth, sementara David Tennant kembali mengisi suara Huyang, droid pembuat lightsaber yang muncul di The Clone Wars. Hayden Christensen akan kembali sebagai Anakin Skywalker, mantan mentor Jedi Ahsoka yang jatuh ke sisi gelap nan Force dan menjadi Darth Vader. Kita juga akan mendapatkan lebih banyak cerita latar belakang Ahsoka, karena Savannah Steyn akan memerankan versi yang lebih muda dari karakter tersebut. Dan meskipun kita tahu bahwa kita akan melihat Laksamana Besar Thrawn-pemimpin militer Kekaisaran yang memimpin sisa-sisa Galactic Empire yang terpencar-pencar dalam kampanye melawan New Republic dalam trilogi caller dan Star Wars Rebels-kita belum tahu siapa yang akan memerankannya.

Ahsoka akan tayang perdana di Disney+ pada Agustus 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru