Isabela Merced, Nathan Fillion dan Edi Gathegi Bergabung dengan Film Superman: Legacy

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Para pemeran Superman: Legacy mulai bertambah, menurut laporan dari Vanity Fair, Isabela Merced, Nathan Fillion, dan Edi Gathegi akan bergabung dalam movie blockbuster James Gunn mendatang itu. Film yang akan memperkenalkan versi baru dari Man of Steel ini akan tayang perdana di bioskop pada 11 Juli 2025, dan menjadi movie pertama yang berlatar belakang versi baru DC Universe. Masa depan yang cerah menanti franchise superhero yang telah mengalami berbagai kerumitan selama satu dekade terakhir ini, dimana para penonton akan berkenalan dengan versi baru dari karakter-karakter yang mereka kenal dan cintai.

 Legacy

Merced terpilih untuk memerankan Hawkgirl, pahlawan pemberani dengan sayap berbulu dan sikap yang tak kenal takut. Di sisi lain, Fillion akan memerankan Guy Gardner, seorang anggota Green Lantern Corps yang dikenal dalam komik. Gathegi akan memerankan Mr. Terrific, seorang pahlawan yang sangat cerdas yang mendapatkan kekuatannya dari T-Sphere yang ia ciptakan.

Diperkenalkan dalam Flash Comics #1 pada tahun 1940, Hawkgirl atau Sanders Hall pertama diciptakan oleh penulis Gardner Fox dan artis Dennis Neville. Versi kedua dari karakter ini muncul pada tahun 1961, diciptakan oleh Fox dan Joe Kubert, dengan nama Shayera Hol. Terakhir, pada tahun 1999 muncul Kendra Saunders, yang diciptakan oleh penulis David S. Goyer dan seniman Stephen Sadowski. Hawkgirl adalah salah satu pahlawan wanita pertama dari perusahaan komik tersebut, anggota kehormatan dari Justice League dan Justice Society of America, dan tokoh utama dalam mitologi kuno DC.

 Legacy

Guy Gardner adalah anggota Green Lantern Corps yang sangat terkenal, dan juga pernah menjadi bagian dari beberapa versi Justice League. Karakter ini diciptakan oleh John Broome dan Gil Kane, dan pertama kali muncul di Green Lantern #59 tahun 1968. Namun, karakter ini dimodifikasi secara signifikan pada tahun 1980-an berkat Steve Englehart dan Joe Staton, dan itulah versi yang bertahan hingga hari ini.

Diciptakan oleh Charles Reizenstein dan Everett E. Hibbard untuk Sensation Comics #1 pada tahun 1942, Mr. Terrific pertama menggunakan nama Terry Sloane. Versi kedua, yang diciptakan oleh John Ostrander dan Tom Mandrake, muncul pada tahun 1997 dengan nama Michael Holt. Kedua versi karakter ini sangat terkait dengan Justice Society of America.

Menurut laporan mengenai movie tersebut dan rincian yang dibagikan oleh Gunn sendiri, Superman: Legacy masih perlu melakukan casting atau mengumumkan pemeran Lex Luthor dan Jimmy Olsen. Tidak ada rincian casting yang telah dibagikan tentang teman Clark Kent (Jimmy), tapi Alexander dan Bill Skarsgard telah dikaitkan dengan musuh abadi Superman tersebut (Lex), jadi salah satu dari mereka mungkin akan bergabung dengan proyek ini.

 Legacy

Sebagai bab pertama dari timeline DC Universe yang baru, Superman: Legacy akan dibintangi oleh David Corenswet sebagai Clark Kent. Aktor ini bergabung dalam proyek ini bersama Rachel Brosnahan, yang akan memerankan versi terbaru dari Lois Lane, newsman bintang Daily Planet dan kekasih utama Superman. Film ini akan berfokus pada Clark yang menyeimbangkan kehidupannya sebagai seorang jurnalis dan sebagai pahlawan terkuat di dunia, dalam sebuah cerita yang tampaknya merupakan kisah yang berlatar belakang tahun-tahun pertamanya sebagai Superman. Sebuah alam semesta baru akan segera dimulai, dan Warner Bros. terlihat percaya diri dengan apa yang Gunn rencanakan untuk masa depan merek mereka.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru