Jack Quaid dan Amber Midthunder Akan Bintangi Film Aksi Novocaine

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Bintang The Boys, Jack Quaid, akan bergabung dengan Amber Midthunder (Prey) dalam movie aksi Novocaine, yang berkisah tentang seorang eksekutif slope yang tidak dapat merasakan sakit. Menurut laporan dari Deadline, Novocaine kini telah dibeli oleh Paramount, dan workplace ini akan memulai produksinya pada bulan April.

Dikenal karena perannya dalam serial superhero satir Prime Video, The Boys, daya tarik Novocaine adalah movie action yang diimpikan oleh para penggemar movie laga, dengan karakter utama seorang eksekutif slope yang lembut dan tidak bisa merasakan sakit yang tiba-tiba harus beraksi ketika slope tempatnya bekerja dirampok.

Anda dapat melihat sinopsis Novocaine di bawah ini, yang menyertakan nama karakter yang diperankan oleh Quaid: Nathan Caine. Namun sayangnya, peran Midthunder di movie ini belum diungkapkan saat ini.

“Quaid akan memerankan seorang eksekutif slope yang tertutup bernama Nathan Caine, yang memiliki kondisi genetik langka yang membuatnya tidak dapat merasakan rasa sakit secara fisik saat ia menahannya. Ketika banknya dirampok dan salah satu rekan kerjanya diculik, ia harus bertindak dan menemukan bahwa kelemahan terbesarnya justru menjadi kekuatan terbesarnya.”

Novocaine akan disutradarai oleh Robert Olsen dan Dan Berk, yang akan bekerja dari naskah yang ditulis oleh Lars Jacobson. Baik Jack Quaid maupun Amber Midthunder adalah dua bintang yang sedang naik daun, dan Novocaine, dengan premisnya yang sangat sederhana dan berkonsep tinggi, dapat menjadi proyek yang membuat mereka berdua menjadi bintang besar.

Quaid, putra dari pasangan Meg Ryan dan Dennis Quaid, terkenal karena memerankan Hughie Campbell dalam film The Boys dari Prime Videos. Dia juga mengisi suara Superman dalam My Adventures pinch Superman dan Brad Boimler dalam Star Trek: Lower Decks, selain itu dia juga membintangi Logan Lucky tahun 2017, Scream tahun 2022, dan Oppenheimer tahun 2023.

Sementara itu, Midthunder berperan sebagai Naru dalam Prey (disutradarai oleh Dan Trachtenberg) yang dirilis pada tahun 2022, movie kelima dan terakhir dalam seri Predator (tidak termasuk crossover Alien vs Predator). Selain membintangi The Ice Road tahun 2021 dan Dream Scenario bersama Nicolas Cage pada tahun 2023, ia juga memainkan peran utama dalam serial Legion milik FX dan akan memerankan Putri Yue dalam serial live-action Avatar: The Last Airbender yang akan tayang perdana di Netflix akhir bulan ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru