Jenis Hero Tersakit di ML 2024 yang Wajib Dicoba!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Mobile Legends mempunyai beragam hero dengan skill nan bisa memberikan damage tersakit pada musuhnya. Tak sedikit hero ML nan telah menunjukkan performa luar biasa dan mendominasi pertandingan di beragam tier.

Dengan menggunakan hero tersakit Mobile Legends, para pemain bakal mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah mempunyai kemudahan dalam mengalahkan musuh tanpa ragu dan secara cepat.

Lalu, siapa saja hero tersakit berasas role-nya di meta ML saat ini? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

jenis-hero-Mobile-Legend-tersakit-di-meta-ML-wallpaper

Assassin

Karina

Karina Mobile Legends adalah hero assassin nan terkenal dengan burst damage tinggi. Skill ultimate-nya nan berjulukan Shadow Assault memungkinkan dirinya untuk menyerang semua musuh di area dengan damage besar. Karina sangat efektif dalam membunuh musuh dengan cepat, sehingga bisa menjadi hero tersakit di meta saat ini.

Hayabusa

Hayabusa adalah assassin lain nan terkenal dengan mobilitas tinggi dan kemampuannya untuk mengeliminasi sasaran secara cepat. Pada skill ultimate-nya nan berjulukan Ougi: Shadow Kill, Ia bisa melakukan teleport ke belakang musuh dan memberikan damage besar. Ini menjadikan Hayabusa ML sangat efektif dalam ganking dan teamfight.

Marksman

Beatrix

Hero Beatrix adalah marksman nan sangat elastis dengan empat mode senjata berbeda. Ia dapat menyesuaikan style bermainnya dengan situasi dan kebutuhan tim. Beatrix sangat efektif dalam beragam situasi, baik dalam early game maupun late game.

Clint

Clint adalah marksman klasik nan terkenal dengan damage critical tinggi. Skill ultimate-nya berjulukan Death Spiral bakal membuatnya menembakkan peluru nan memberikan damage besar ke semua musuh di jalurnya. Dengan begitu, hero Clint sangat efektif dalam teamfight dan pushing serta bisa menjadi jagoan terbaik untuk push rank.

jenis-hero-Mobile-Legend-tersakit-di-meta-ML

Mage

Yve

Yve ML adalah mage nan mempunyai crowd control kuat dan burst damage tinggi. Skill ultimate-nya nan berjulukan Real World Manipulation bakal memungkinkan Ia untuk menciptakan area luas untuk memberikan damage dan pengaruh slow kepada musuh. Yve sendiri terbilang sangat efektif dalam teamfight dan mengendalikan map.

Lylia

Lylia adalah mage nan mempunyai damage tinggi dan keahlian regen kuat. Skill ultimate-nya berjulukan Shadow Energy membantu Lylia Mobile Legend berubah menjadi naga dan memberikan damage nan besar kepada musuh. Lylia bisa menjadi hero tersakit nan sangat efektif dalam ganking dan teamfight.

Fighter

Paquito

Hero Paquito adalah fighter nan mempunyai damage tinggi dan crowd control kuat. Skill ultimate-Knockout Strike memungkinkan Ia untuk meninju musuh ke udara dan memberikan damage nan besar. Paquito sangat efektif dalam ganking dan teamfight.

Yu Zhong

Yu Zhong adalah fighter nan mempunyai regen kuat dan durabilitas tinggi. Skill ultimate-Black Dragon Form miliknya bakal membikin Yu Zhong berubah menjadi naga dan mendapatkan bingkisan HP dan damage. Yu Zhong sangat efektif dalam teamfight dan pushing.

Tank

Khufra

Khufra adalah hero tank Mobile Legend nan mempunyai crowd control kuat dan keahlian inisiasi bagus. Ia mempunyai skill ultimate berjulukan Tyrant’s Revenge nan memungkinkan dirinya untuk menendang musuh ke udara dan memberikan pengaruh stun. Hero Khufra terbilang sangat efektif dalam teamfight dan melindungi timnya.

Atlas

Atlas adalah tank nan mempunyai crowd control kuat dan keahlian zoning bagus. Di skill ultimate-nya nan berjulukan Fatal Bonds, Ia bakal mengikat semua musuh di area dengan rantai dan memberikan damage. Sehinggam Atlas sangat efektif dalam teamfight dan mengendalikan map.

Nah, itulah ulasan mengenai jenis hero Mobile Legend tersakit di meta ML saat ini nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin dan item terbaik lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia