Jenius Hadirkan Promo Think Unthinkable, Jajan Bisa Mulai Dari Hanya Rp9.000-an

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Jenius Hadirkan Promo Think Unthinkable, Jajan Bisa Mulai Dari Hanya Rp9.000-an

Gadgetren – Jenius dari Bank BTPN mengawali tahun 2024 dengan menghadirkan kampanye Think Unthinkable di mana mereka mengajak beberapa teman Jenius yang telah berhasil keluar dari zona amannya untuk mengikuti impian menggapai finansial yang lebih baik.

Beberapa teman Jenius yang diajak telah berhasil mencapai impian finansialnya antara lain Marvin Sulistio selaku Traveler & Content Creator, Puty Puar selaku Illustrator dan Founder klub Buibu Baca Buku, dan Maureen Hitipeuw selaku Founder komunitas Single Moms Indonesia.

Mereka semua berbagi pengalaman mengikuti kebebasan pikirannya sendiri sesuai cita-citanya kepada sesama teman Jenius. Selain mengukuhkan kembali posisi Jenius sebagai Bank integer pertama yang hadir di Indonesia selama 7 tahun, Jenius juga ingin terus mengingatkan nasabah akan pentingnya mendapatkan kehidupan finansial yang lebih baik.

Jenius menariknya juga memberikan beragam penawaran promo melalui kampanye Think Unthinkable berupa potongan harga dan keuntungan eksklusif  lainnya di berbagai merchant hingga tanggal 30 April 2024 seperti  Gojek, Hoka-Hoka Bento, Kintan Buffet, GrabFood, Chatime, Kopi Kenangan, Shihlin, Cinema XXI, dan masih banyak lagi.

Bagi nasabah Jenius maupun nasabah baru bisa menikmati promo tersebut melalui aplikasi Jenius. Mulai dari potongan GoFod hingga Rp25 ribu, Chatime hanya Rp9.900, Kopi Kenangan hanya Rp9.999, Shihlin hanya Rp9.999, Hoka-Hoka Bento hanya Rp9.999, hingga Kintan Buffet Beli 1 dapat 2 hanya Rp255 ribu.

 Promo-Kampanye-Jenius

Disamping itu, Jenius juga turut gencar mengkampanyekan pembuatan rekening langsung dari aplikasinya tanpa harus datang ke kantor cabang. Sebagai tambahan informasi, Jenius pada awal dirilis membawa fitur $Cashtag di mana nasabah Jenius dapat mengirim uang dengan nama dan tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Tak hanya itu, Jenius juga menambahkan fitur Mata Uang Asing yang membuat layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing sehingga menjadi lebih mudah. Fitur ini kini semakin berkembang yang mendukung sembilan mata uang asing di Jenius seperti USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Di akhir tahun 2023 Jenius juga membawa kartu kredit Jenius yang memungkinkan nasabah dapat mengelola limit sesuai kebutuhan dan memungkinkan mereka dapat menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan walking atau pun saldo e-wallet.

Irwan Tisnabudi selaku Digital Banking Head Bank BTPN menyampaikan bahwa semangat Think Unthinkable ini merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat integer savvy ke depannya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged