Jennifer Lawrence Akan Membintangi Film Misteri Pembunuhan The Wives

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bintang X-Men, Jennifer Lawrence terjun ke dunia penuh play dan intrik dengan proyek terbarunya, The Wives, sebuah misteri pembunuhan yang menjanjikan sebuah kisah misteri mendebarkan. Dalam movie yang terdengar sangat tidak masuk akal ini, Lawrence akan terlibat dalam perseteruan, memanjakan diri dengan minum-minum, dan menikmati perangkap kekayaan – setidaknya hingga ada sosok korban yang muncul dan mengacaukan pesta yang mewah tersebut. Dalam apa yang digambarkan sebagai “situasi yang sangat kompetitif,” Apple Original Films telah mendapatkan hak atas movie ini, sementara Lawrence juga akan memproduseri movie ini serta membintanginya, sebagai bagian dari perusahaan produksinya, Excellent Cadaver, bersama dengan Justine Ciarrocchi.

The Wives saat ini sedang dalam tahap pengembangan, dan rincian tentang crippled akhir dan jadwal pengambilan gambar masih dirahasiakan, tetapi movie ini memiliki tim kreatif yang mengesankan dengan Michael Breslin dan Patrick Foley, penulis naskah play finalis Pulitzer Prize, Circle Jerk, yang menulis naskahnya. Ini juga menandai kolaborasi lain antara Apple Studios dan A24, setelah kemitraan mereka yang sukses di Causeway, sebuah play tahun 2022 yang menampilkan Lawrence dan Brian Tyree Henry, yang membuat Lawrence mendapatkan nominasi Best Supporting Actor di Academy Awards.

Apple dan A24 dengan cepat menjadi mitra yang baik di Hollywood, dengan rekam jejak yang semakin mengesankan dalam kolaborasi mereka baru-baru ini, baik di bidang televisi maupun pembuatan film. Saat ini, kedua perusahaan tersebut sedang dalam proses produksi High and Low, sebuah play Spike Lee yang dibintangi oleh Denzel Washington; dan baru-baru ini merilis STEVE! (Martin), sebuah movie dokumenter dalam 2 bagian dari pemenang Academy Award, Morgan Neville, dan sebentar lagi, mereka akan menayangkan serial komedi gelap Sunny yang dibintangi oleh Rashida Jones.

Sementara itu, Lawrence, kembali ke dunia hiburan setelah beberapa tahun vakum, di mana ia menikah dan memulai sebuah keluarga. Baru-baru ini, ia memenangkan pujian atas penampilannya yang tak kenal takut dalam No Hard Feelings, sebuah movie komedi romantis dengan standing R yang meraih sukses besar di container office. Sebagai produser, ia adalah tokoh kunci dalam memproduksi Bread & Roses, sebuah movie dokumenter dari sutradara Sahra Mani tentang wanita Afghanistan di bawah kekuasaan rezim Taliban yang opresif.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru