JOHN WICK: CHAPTER 4 ,Sinopsis Singkat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Keanu Reeves kembali dalam salah satu peran khasnya di JOHN WICK: CHAPTER 4, sebagai pembunuh bayaran yang menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table – sebuah dewan yang terdiri dari dua belas penguasa kejahatan yang mengatur organisasi paling kuat di dunia underground,.

The High Table juga yang telah menempatkan hadiah jutaan dollar untuk kepala John Wick atas pembangkangannya.

Demi mendapatkan kebebasannya, John Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi kuat di seluruh dunia yang mengubah teman lama menjadi musuh yang mematikan.

 Chapter 4 Final Trailer

Hari baru akan tiba di dunia John Wick. Aturan baru, ide baru, dan manajemen baru, seperti yang dipersonifikasikan oleh pentolan sadis The High Table, Marquis de Gramont.

Tapi sekarang, menang atau kalah, Wick punya jalan keluar: tantang Marquis dalam pertarungan tunggal. Jika Wick menang, The High Table akan menepati janjinya dan Wick tidak lagi menjadi target operasi.

Apa pun hasilnya, John Wick tahu bahwa dia telah meninggalkan kehidupan yang baik sejak lama.

Maulani Saririzky, Movie Promotion & Partnership Manager Cinema XXI mengatakan ini adalah gambaran dari movie yang spektakuler.

The astir anticipated movie this twelvemonth has arrived! Aksi tanpa henti sejak awal hingga akhir, Keanu Reeves beserta jajaran formed papan atas Hollywood seperti Donnie Yen, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Laurence Fishburne, Ian McShane, Rina Sawayama, dan Scott Adkins, menjadikan movie ini menjadi tontonan yang luar biasa!”

“Dapat dikatakan bahwa John Wick: Chapter 4 adalah movie yang berbeda level jauh diatas dibandingkan film-film sebelumnya.” Tambahnya lagi 

JOHN WICK: CHAPTER 4 tayang di Cinema XXI dan IMAX pada tanggal 22 Maret 2023, tiket dapat dibeli melalui m.tix, Tix ID dan Loket Bioskop.

Informasi lengkap mengenai lokasi, jadwal penayangan serta promo yang berlaku, bisa cek di aplikasi m.tix atau website www.21cineplex.com 

 Chapter 4

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru