Julia Fox, Eli Roth, & Banyak Lagi Bergabung dengan Vanessa Kirby dalam Film Thriller Night Always Comes

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Proyek Night Always Comes baru saja menambahkan sederet pemeran yang mengesankan yang bergabung dengan aktris peraih nominasi Academy Award, Vanessa Kirby (Pieces of a Woman), dalam movie play thriller Netflix mendatang, yang diangkat dari caller tahun 2021 dengan judul yang sama karya Willy Vlautin.

Night Always Comes, yang akan menandai proyek terbaru Kirby dengan streaming tersebut, akan diperkuat oleh jajaran pemeran yang terdiri dari Jennifer Jason Leigh (The Hateful Eight), Zack Gottsagen (The Peanut Butter Falcon), Stephan James (If Beale Street Could Talk), Julia Fox (Uncut Gems), Eli Roth (Inglourious Basterds), Randall Park (WandaVision), dan Michael Kelly (House of Cards).

Kirby akan memerankan karakter bernama Lynette, seorang wanita kelas pekerja “yang memulai pencarian selama 24 jam untuk menagih hutang lama dan mengumpulkan cukup uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.”

The Night Always Comes akan disutradarai dan diproduseri oleh Benjamin Caron, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kirby dalam The Crown. Ditulis oleh Sarah Conradt, movie ini diproduseri oleh Kirby, Gary Levinsohn, Ryan Bartecki, Jodie Caron, dan Lauren Dark. Produksi movie ini diperkirakan akan berlangsung pada bulan Mei ini di Portland.

Novel yang menjadi sumber movie ini berkisah tentang petualangan Lynette yang penuh kegelisahan, yang mencari kehidupan dan masa depan yang lebih baik untuk dirinya dan keluarganya, sambil dipaksa untuk menghadapi masa lalunya dan kenyataan suram di masa kini di sepanjang jalan.

“Berlatar waktu dua hari dua malam, The Night Always Comes mengikuti pencarian Lynette yang penuh kepanikan-sebuah pengembaraan penuh harapan dan kesedihan yang akan mempertemukannya dengan orang-orang kaya yang serakah dan para penipu yang ambisius, mereka yang diuntungkan dan mereka yang ditinggalkan oleh sebuah kota yang tengah mengalami ledakan transformatif. Ketika keputusasaannya semakin memuncak dan permohonannya untuk meminta bantuan tidak terjawab, Lynette membuat pilihan berbahaya yang membuatnya berada dalam spiral yang genting dan kacau. Dalam upaya menyelamatkan masa depan keluarganya, ia terjerumus ke dalam kegelapan masa lalunya, dan dipaksa untuk menghadapi kenyataan hidupnya.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru