Kaitlyn Dever Menghadapi Serangan Alien di Rumah dalam Trailer No One Will Save You

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Trailer dan poster perdana dari movie No One Will Save You yang diproduksi oleh 20th Century Studios telah dirilis. Film yang disutradarai oleh Brian Duffield ini akan tayang perdana pada musim gugur ini pada tanggal 22 September dan akan ditayangkan secara eksklusif di Hulu.

Trailer ini menampilkan Kaitlyn Dever, yang membintangi movie ini sebagai pemeran utama, dan berpusat pada karakternya saat ia berusaha melawan ancaman penyusup ke dalam rumah. Premis tentang penyusup rumah adalah kiasan yang sering muncul dalam film, tetapi No One Will Save You mengambil giliran yang menarik karena ancaman yang dia coba lawan berasal dari makhluk luar angkasa yang menyeramkan. Dan, tentu saja, ini bukanlah kisah alien klasik tanpa cahaya tradisional yang mengangkat seseorang ke langit, yang dimanfaatkan sepenuhnya oleh trailer ini bersama dengan serangan gencar dari aksi-aksi yang menakutkan.

Dengan trailer yang menampilkan suasana yang menyeramkan dan mencekam, movie ini tidak diragukan lagi akan menjadi pengalaman yang layak untuk ditonton di layar kaca. Sementara tampilan resmi pertama dari movie ini mungkin hanya memberikan sedikit gambaran singkat tentang alien yang menakutkan, yang terlihat mirip dengan makhluk-makhluk di A Quiet Place, rincian tambahan tentang movie ini masih dirahasiakan. Namun, dengan movie yang diperkirakan akan tayang di Hulu akhir bulan ini, para penonton tidak perlu menunggu lama untuk menikmati movie horor fiksi ilmiah ini.

Film terakhir Dever adalah Rosaline, yang merupakan movie orisinil Hulu seperti halnya No One Will Save You. Peran televisi terbarunya adalah di Dopesick sebagai Betsy Mallum. Selama karirnya, Dever telah membangun ground penggemar yang kuat untuk dirinya sendiri.

Selain memainkan peran utama dalam kisah penuh ketegangan antara dua spesies yang berbeda ini, Dever juga memproduseri movie ini bersama Joshua Throne. Produser lainnya adalah Tim White, Trevor White, Allan Mandelbaum dan Duffield sendiri.

Anda dapat menonton No One Will Save You pada 22 September, tetapi hanya di Hulu untuk wilayah Amerika Serikat. Film ini akan tayang di Star+ di Amerika Latin dan Disney+ di semua wilayah lainnya.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru