Kementrian Agama Propinsi Sumatera Utara Memberikan Penghargaan Kepada Bupati Labuhanbatu.

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Motivindonews.com Labuhanbatu-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM memberikan penghargaan kepada Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga, MKM atas partisipasinya telah memberikan pelayanan terbaik melalui terobosan nyaman pergi dan pulang bersama moda transportasi Kereta Api dalam pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023.

Penghargaan diberikan langsung saat menyambut kepulangan jemaah haji Kelompok Terbang 9 Asal Labuhanbatu, Toba, dan Karo di Asrama Haji Medan, Kamis (13/07).

Ia mengatakan terobosan ini pertama kali ada di Indonesia. Kakanwil mengatakan kenyamanan dan keamanan jemaah adalah prioritas utama seluruh pihak termasuk PPIH.

“Alhamdulillah ini terobosan yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada Kabupaten Labuhanbatu yang memberikan pelayanan terbaik untuk kemudahan jemaah.

Kita tau perjalanan dari Labuhanbatu menuju Medan membutuhkan waktu lebih dari 6 jam. Dengan moda transportasi, jemaah lebih cepat dan lebih nyaman. Maka dari itu, apresiasi kami kepada langkah Bupati,” ucap Kakanwil.(SP).

Artikel Terkait