Kerja Jadi Lebih Optimal dengan 3 Fitur AI Ini di Galaxy S24 Series

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Kerja Jadi Lebih Optimal dengan 3 Fitur AI Ini di Galaxy S24 Series

Kecerdasan buatan Galaxy AI yang ada di flagship terbaru samsung yakni Galaxy S24 Series selain dapat membantu kamu mengedit konten jadi lebih epik juga bisa membantu produktivitas sehari-hari kamu secara optimal.

Buat kamu yang sering merekam pembicaraan rapat ataupun wawancara, pasti pernah mengalami kesulitan mencatat hasil rekaman. Nah sekarang kamu tidak perlu lagi repot-repot mengetik karena fitur Transcript Assist di Galaxy S24 Series hadir untuk membantu kamu.

Cukup gunakan aplikasi Voice Recorder bawaan Galaxy S24 Series untuk merekam suara lalu tekan tombol “Transcribe” setelah proses rekaman selesai. Dengan kecerdasan buatan yang terdapat dalam Galaxy S24 Series, rekaman suara akan dianalisis secara otomatis untuk kemudian diubah menjadi teks.

Fitur ini bahkan dapat mendeteksi jika ada lebih dari satu pembicara dan merangkum hasil transkrip sehingga kamu bisa langsung membaca poin-poin penting dari rekaman tersebut. Tentunya semakin jelas suara dalam rekaman, semakin akurat pula hasil transkripnya.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Transcript

Bagi yang gemar mencatat berbagai hal di handphone, ada fitur yang wajib untuk dicoba di Galaxy S24 Series yakni Note Assist. Dengan fitur ini, handphone dapat mengatur catatan kamu dari yang semula berantakan menjadi lebih mudah dibaca. Selain itu fitur ini juga dapat merangkum catatan kamu secara pintar.

Perlu dicatat untuk menggunakan fitur ini, kamu perlu menggunakan aplikasi Samsung Notes yang sudah terinstal di Galaxy S24 Series. Catatan yang kamu tulis dalam aplikasi ini dapat otomatis dibuat screen yang menarik sesuai dengan isi catatan tersebut.

Fitur AI lain yang tak kalah canggih di Galaxy S24 Series adalah Web Assist yang bisa membantu kamu membaca konten di net dengan lebih cepat dan praktis. Kamu tinggal membuka halaman web menggunakan aplikasi browser bawaan Galaxy S24 Series lalu memencet tombol berlogo AI untuk merangkum halaman webnya.

Setelah itu kamu bisa memilih apakah ingin membaca seluruh halaman web atau beralih ke halaman lain gar dapat dengan cepat mengonsumsi konten berikutnya.

Samsung Galaxy S24 Ultra - Web Assist Summary

Berkat fitur-fitur Galaxy AI ini pastinya akan mempercepat proses kerja kamu sehingga waktu tergunakan dengan lebih optimal. Jadi tunggu apa lagi, Galaxy S24 Series sudah bisa kamu beli secara pre-order di halaman web www.samsung.com/id/unpacked sampai 6 Februari 2024 mendatang.

Model termurahnya yakni Galaxy S24 dilepas dengan harga mulai Rp13.999.000, Galaxy S24+ di harga mulai Rp16.999.000, dan exemplary tercanggih yakni Galaxy S24 Ultra dijual di harga mulai Rp21.999.000.

Selama masa pre-order, kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan seperti gratis upgrade kapasitas penyimpanan soul senilai hingga Rp4.000.000. Ini berarti jika kamu membeli Galaxy S24 Ultra berkapasitas 256GB, makan varian yang akan kamu dapatkan adalah Galaxy S24 Ultra berkapasitas 512GB.

Jika kamu melakukan pre-order dengan metode trade-in dengan seri flagship Samsung sebelumnya makan kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp2.500.000. Ditambah lagi ada promo cashback dari rekanan slope dengan nilai hingga Rp1.500.000. Samsung juga menyediakan prize e-SIM XL dengan gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun selama masa pre-order.

Selain kamu bisa melakukan pre-order secara online, kamu juga bisa datang ke Pre Order booth hingga tanggal 4 Februari 2024 di mal seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged