Kesan Awal Menggunakan Dyson V12s Detect Slim Submarine, Ngepel Rumah Jadi Mudah

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Kesan Awal Menggunakan Dyson V12s Detect Slim Submarine, Ngepel Rumah Jadi Mudah

Gadgetren – Dyson belum lama ini merilis vacuum cleaner yang juga bisa digunakan untuk pengepel yakni Dyson V12s Detect Slim Submarine. Vacuum cleaner yang satu ini sebetulnya sangat mirip dengan adiknya Dyson V12 Detect Slim dengan perbedaan mencolok hanya pada aksesoris khusus mengepel di exemplary terbaru.

Dyson V12s Detect Slim Submarine sendiri tampil dengan desain modern dan ukuran yang ringkas. Ada tiga bagian utama dari vacuum cleaner ini yakni mesin penyedot debu, pipa pemanjang, dan aksesoris untuk bersih-bersih.

Terdapat 5 aksesoris bawaan yang disediakan oleh Dyson untuk vacuum cleaner ini yang di antaranya adalah hairsbreadth screw instrumentality untuk menyedot rambung panjang dan bulu hewan, crevice instrumentality untuk menjangkau area yang sempit, dan operation instrumentality yang bisa berfungsi untuk menyedot sekaligus menyapu debu.

Dyson V12 Detect Slim Submarine - Aksesoris

Selain itu terdapat Fluffy Optic cleaner caput untuk menyedot debu yang dibantu dengan teknologi laser serta submarine bedewed roller caput untuk mengepel. Dalam boks penjualannya juga disediakan charger, dock untuk menggantung vacuum cleaner sekaligus mengecasnya, dan juga klip untuk menempel aksesoris di bagian pipa.

Tentunya yang membuat Dyson V12s Detect Slim Submarine spesial adalah aksesoris submarine bedewed roller head. Menggunakan aksesoris ini  cukup mudah, saya hanya perlu mengisi aerial pada bagian tangki dan menambahkan cairan pembersih lantai yang bisa saya gunakan.

Dyson V12 Detect Slim Submarine

Ketika vacuum cleaner dinyalakan, otomatis aksesoris submarine akan melakukan pengepelan dan membantu gerakan ke depan melalui centrifugal yang ada di dalamnya. Sejauh ini vacuum cleanernya berhasil mengepel lantai rumah saya dengan baik di mana lantai memiliki tingkat kebasahan yang cukup sehingga cepat kering.

Namun begitu untuk noda-noda yang menempel kuat di lantai agak sulit dibersihkan oleh vacuum cleaner ini. Oleh karena itu saya masih perlu melakukan pengepelan manual untuk noda seperti itu.

Sembari mengepel, aksesoris submarine juga dapat mengangkat debu-debu kasar di lantai seperti misalnya serpihan beras. Untuk debu-debu halus dan rambut perlu dibersihkan terlebih dulu sebelum mengepel agar tidak menjadi terseret-seret oleh aksesoris submarinenya.

Air kotor dan debu yang terangkat dikumpulkan dalam sebuah tangki pembuangan untuk kemudian dibuang. Ketika sudah tidak digunakan, aksesoris submarine tinggal saya copot dan diletakkan di dalam nampan yang sudah disediakan Dyson.

Ada satu hal yang menjadi perhatian saya yakni roller microfiber yang ada dalam aksesoris ini jika tidak dicopot sehabis pengepelan akan menimbulkan bau tidak sedap ketika saya menggunakannya untuk kembali mengepel . Oleh karena itu saya selalu mencopot roller microfiber tersebut dari aksesorisnya setelah digunakan agar mengering.

Dyson V12 Detect Slim Submarine

Tentunya selain dapat mengepel, Dyson V12s Detect Slim Submarine juga dapat digunakan untuk menyedot debu. Aksesoris yang paling sering saya gunakan untuk melakukan hal ini adalah Fluffy Optic cleaner caput karena debu di lantai dapat diiluminasikan sehingga pembersihan debu bisa menjadi menyeluruh.

Kombinasi antara Fluffy Optic cleaner caput dan submarine bedewed roller caput membuat saya dapat menyedot debu dan mengepel lantai rumah saja secara efisien dengan satu alat saja. Saya tiap pagi tinggal menyedot debu di lantai terlebih dahulu lalu mengganti aksesoris untuk kemudian mengepel.

Berkat Dyson V12s Detect Slim Submarine, kini mengepel rumah terasa jauh lebih cepat dan mudah dibandingkan mengepel manual yang mana memerlukan tenaga dan waktu ekstra.

Saat ini saya masih aktif menggunakan perangkatnya dan dalam waktu dekat akan merilis reappraisal lengkapnya. Nah bagi yang tertarik dengan Dyson V12s Detect Slim Submarine sudah bisa membelinya seharga Rp16.999.000 di toko online maupun toko offline Dyson Indonesia.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged