Klip Promo Baru The Super Mario Bros. Movie Ungkap Pertemuan Mario dengan Musuh Klasik

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Tahun 2023 merupakan tahun yang luar biasa untuk menonton movie di bioskop sejauh ini, namun movie animasi besar pertama yang akan dirilis adalah The Super Mario Bros. Movie dari Universal dan Illumination. Film yang diangkat dari franchise video crippled Nintendo yang populer dengan nama yang sama ini akan kembali ke layar lebar pada awal April. Kampanye pemasaran yang bernuansa nostalgia telah berjalan dengan sangat menarik dengan trailer yang penuh warna, banyak Easter ovum yang akan membuat pria dewasa menangis, dengan antusiasme yang tinggi terhadap franchise ini yang sudah lama tidak terlihat di luar dunia game. Sekarang, dalam promo terbaru untuk Super Mario Bros, tukang ledeng terkenal asal Italia ini menghadapi musuh klasik yang cukup menarik.

Promo berdurasi 12 detik ini cukup menarik perhatian karena menampilkan Mario yang disuarakan oleh Chris Pratt melompat keluar dari pipa warp hijau dengan airs ikoniknya dan efek suara pipa warp yang sama ikoniknya di latar belakang. Namun, ini bukanlah pipa warp biasa karena seekor tanaman piranha dengan cepat keluar dari pipa tersebut untuk melawan Mario. Mario siap bertarung, dan mulai menunggangi musuh seperti banteng. Jika ini adalah permainannya, hanya dengan menyentuh tanaman piranha akan membuat Anda menerima damage, tetapi tampaknya Mario telah naik level untuk comeback sinematiknya. Selain itu, meskipun ini adalah teaser yang singkat, promo ini memiliki banyak referensi seperti musik yang menampilkan jingle yang sama yang meningkatkan stres setiap kali level Mario mencapai 100 detik sebelum crippled berakhir.

Not Mario’s first rodeo.#SuperMarioMovie pic.twitter.com/qfcTKJqiSe

— The Super Mario Bros. Movie (@supermariomovie) March 17, 2023

Materi promo The Super Mario Bros. Movie sebelumnya secara konsisten telah menghipnotis para penggemarnya dengan berbagai teaser karakter, gambar, dan trailer. Gaya animasi yang hidup sangat dekat dengan materi sumbernya saat dunia Mario menjadi hidup dengan jalan pelangi yang ikonik, blok tanda tanya, dan kastil Peach di antara banyak hal lainnya. Berbagai karakter dari seluruh franchise ini juga akan memulai debutnya dalam movie layar lebar. Film yang diangkat dari karakter-karakter Nintendo ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic dari skenario yang ditulis oleh Matthew Fogel.

Para pengisi suara untuk movie ini adalah Chris Pratt (Guardians of nan Galaxy) sebagai Mario, Anya Taylor-Joy (The Queen’s Gambit) sebagai Peach, Charlie Day (It’s Alway Sunny di Philadelphia) sebagai Luigi, Jack Black (franchise Jumanji) sebagai Bowser, Keegan-Michael Key (Key & Peele) sebagai Toad, Seth Rogen (Pineapple Express) sebagai Donkey Kong, Fred Armisen (Portlandia) sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson (Teen Titans) sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco (The Irishman) sebagai Foreman Spike.

Walaupun tidak banyak yang diketahui tentang plotnya, movie ini seharusnya mengikuti petualangan Mario dan Luigi saat mereka menjelajahi alam semesta paralel distopia untuk menyelamatkan seorang putri yang diculik oleh Browser dan antek-anteknya. The Super Mario Bros. Movie akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 April.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru