Korban Hanyut ditemukan Di Labuhanbatu

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Motivindonews.com Labuhanbatu- Korban Hanyut seorang laki-laki Dio wardana Hutapea umur 21 tahun warga paendoan.

Korban hanyut di Sungai bilah lingkungan paendoan kelurahan Rantauprapat kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.kamis 19/10/2023.

Penyebab korban Hanyut Melompat kesungai bilah bersama tiga rekannya sedang duduk santai dan bercengkrama di tepi sungai, pada saat bercanda mereka melompat kesungai dan korban berenang Sampai ke tengah sungai, hingga akhirnya korban lelah berenang dan melambaikan tangan untuk meminta pertolongan hingga akhirnya korban tenggelam dan tidak timbul kepermukaan.

Hari pertama korban hanyut dilakukan pencarian oleh BPBD Labuhanbatu turun kelokasi,pemantauan 1x24 jam dimana tenggelam korban,BPBD Melakukan penyusuri sungai 15.30 s/d 18.00 wib malam,tidak membuahkan hasil.

Hari kedua,tim BPBD dibantu Basarnas Pos Tanjung Balai Melakukan Pencarian di mulai Pukul 08:00 wib,dua hari pencarian belum memenuhi hasil dan pencarian dihentikan pada pukul 18:00 wib.

Pencarian Hari Ketiga dimulai pada pukul 09:00 wib dengan kondisi diguyur hujan hingga tengah hari pukul 11:30 wib, pencarian di hari ketiga membuahkan hasil pada pukul 14:15 wib korban ditemukan dalam keadaan mengapung setelah dilakukan pemompaan sungai.

Unsur Yang Terlibat,TRC-PB BPBD Kabupaten Labuhan Batu, Personel Polres Labuhanbatu,BASARNAS Pos Tanjung BalaiPemerintah Setempat dan Masyarakat(SP)

Artikel Terkait