Kreator Stranger Things Umumkan Serial Supernatural Baru untuk Netflix

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Kreator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer, akan tetap bersama Netflix untuk proyek berikutnya, sebuah misteri supranatural lainnya yang berjudul The Boroughs. Menurut laporan dari Netflix, The Boroughs diciptakan oleh duo di balik The Dark Crystal: Age of Resistance, Jeffrey Addiss dan Will Matthews, dengan Duffer bersaudara sebagai produser eksekutif. Anda dapat membaca sinopsis resmi The Boroughs di bawah ini.

“Di sebuah komunitas pensiunan yang tampak indah di gurun New Mexico, sekelompok pahlawan yang unik harus bersatu untuk menghentikan ancaman dari dunia lain yang mencuri satu hal yang tidak mereka miliki… waktu.”

Addiss dan Matthews akan berperan sebagai pengarah acara dalam serial ini, yang tidak diragukan lagi diharapkan oleh Netflix akan menjadi Stranger Things berikutnya setelah perilisan musim kelima dan terakhir dari acara yang sangat populer ini.

“Kami telah menjadi penggemar dari karya-karya Jeff dan Will sejak lama, dan ketika mereka menyampaikan ide mereka untuk The Boroughs, kami langsung tahu bahwa mereka memiliki sesuatu yang sangat istimewa,” kata Duffer bersaudara dalam sebuah pernyataan. “Meskipun para pahlawan di The Boroughs memiliki usia yang lebih tua beberapa tahun dari anak-anak dari Stranger Things, mereka adalah sekelompok orang aneh yang sama menyenangkannya, dan kami tidak sabar menunggu Anda untuk bergabung dengan mereka dalam sebuah petualangan yang terkadang menakutkan, lucu, dan sangat menyentuh.”

The Boroughs kini telah mendapatkan kontrak untuk delapan episode, dengan Addiss dan Matthews menambahkan, “Kami sangat senang bisa kembali ke Netflix. Bekerja bersama Duffer Brothers (yang sangat ahli dalam membuat acara) dan tim mereka merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka membawa keseimbangan yang sempurna antara hati dan kengerian dalam cerita kami. Kami tidak sabar menunggu para penonton di seluruh dunia untuk membuka misteri gelap yang terkubur di balik tampilan The Boroughs yang cerah.”

Di tengah-tengah kunjungan mereka ke Barat Daya, Duffers masih memiliki banyak perhentian Stranger Things yang harus mereka lakukan di sepanjang jalan. Musim ke-5 masih akan segera tiba; sebuah serial animasi baru sedang dalam proses pembuatan; play panggung orisinil Stranger Things: The First Shadow akan memulai debutnya di West End pada akhir 2023; dan caller prekuel Eddie Munson akan segera diluncurkan pada Halloween ini. Meskipun para pahlawan The Boroughs mungkin tidak memiliki banyak waktu, Vecna akan memastikan bahwa waktu terus berjalan.

Stranger Things Season 4Stranger Things

Stranger Things Akan Berakhir dengan Musim Kelima

Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa musim kelima Stranger Things yang akan datang akan menjadi musim terakhir dari serial ini. Rincian tentang apa yang akan terjadi di musim kelima dan terakhir Stranger Things masih menjadi misteri, namun kita tahu bahwa ceritanya akan menempatkan Will Byers yang diperankan oleh Noah Schnapp sebagai pusat cerita. “Will akan menjadi bagian dan fokus utama, hanya itu yang bisa saya katakan tentang Season 5, dalam perjalanannya,” ungkap salah satu pencipta Stranger Things, Matt Duffer. “Kita mulai melihat kedewasaannya, sesungguhnya. Dan hal ini menjadi tantangan tersendiri karena beberapa alasan, beberapa di antaranya bersifat supranatural. Tapi Anda mulai melihat dia menjadi dirinya sendiri.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru