Limit Transfer BJB ke Bank Lain Terbaru (Layanan & Kartu Debit)

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Limit Transfer BJB ke Bank Lain – Dalam urusan transaksi kirim duit alias transfer, saat ini kalian bisa dapat dengan mudah mendapatkan jasa tersebut. Terutama bagi para pengguna bank-bank di Indonesia.

Sebab, kalian sudah bisa menggunakan jasa ATM, Mobile Banking alias SMS Banking dari bank guna melakukannya. Hal tersebut juga bertindak untuk para pengguna bank BJB (Bank Jawa Barat dan Banten).

Namun dalam kepentingan kalian melakukan transfer dengan jasa bank BJB, nantinya bakal diberlakukan syarat ketentuan berupa batas transfer baik itu batas transfer ke sesama dan batas transfer ke bank lain.

Membahas batas alias batas transfer tersebutlah nan perlu untuk diketahui oleh setiap nasabahnya. Nah pada kesempatan kali ini kami bakal telaah mengenai batas transfer BJB ke bank lain secara lengkap.

Limit Transfer BJB ke Bank Lain

Mengenai batas transfer ke bank lain itu sendiri, bisa dikatakan bakal terbagi menjadi dua ialah batas transfer setiap kartu debit dan batas transfer melalui jasa nan digunakan. Lebih jelasnya simak berikut ini.

Limit Transfer BJB ke Bank Lain Melalui Layanan

Untuk nan pertama, kami bakal telaah mengenai batas transfer BJB ke bank lain melalui jasa nan ada seperti ATM, Mobile Banking, SMS Banking maupun Internet Banking.

1. Transfer Lewat ATM

Terkait batas kirim bank BJB ke bank lain lewat ATM nantinya bakal disesuaikan dengan jenis kartu ATM alias kartu debit nan pengguna gunakan. Karena setiap jenis kartu debit BJB Silver, Classic dan Gold berbeda.

2. Transfer Lewat Mobile Banking

Sedangkan untuk transfer bank BJB ke beda bank lewat jasa Mobile Banking (BJB Digi), maka kalian para pengguna bakal mendapatkan batas transfer beda bank sebesar Rp. 25.000.000 per harinya.

3. Transfer Lewat SMS Banking

Transfer tidak hanya bisa dilakukan lewat ATM dan Mobile Banking, ialah bisa juga melalui jasa SMS Banking. Di mana untuk batas kirim duit BJB ke beda bank lewat jasa SMS Banking sebesar Rp 25.000.000 / hari.

4. Transfer Lewat Internet Banking

Sama halnya dua jasa di atas, bagi pengguna BJB nan mau kirim duit ke bank lain lewat jasa Internet Banking juga bakal dikenai batas sebesar Rp. 25.000.000 / sekali transaksi kirim duit ke bank lain.

Limit Transfer BJB ke Bank Lain Setiap Kartu Debit

Jika di atas merupakan batas transfer BJB melalui jasa channel nan ada, selanjutnya kalian tinggal mengetahui batas transfer BJB dari setiap jenis kartu ATM alias kartu debit bank BJB ialah jenis Silver, Classic dan Gold.

1. Kartu Debit Silver

Untuk jenis kartu ATM alias debit Silver mungkin jadi jenis kartu terendah nan dikeluarkan bank BJB. Karena untuk batas transfer ke beda bank hanya diberikan batas sebesar Rp 10.000.000 per harinya.

2. Kartu Debit Classic

Kemudian untuk batas kirim duit BJB ke bank lain melalui kartu debit Classic bakal diberikan batas lebih besar. Lantas berapa besaran batas tersebut? Nasabah bakal dapatkan batas kirim beda bank Rp. 15.000.000 / hari.

3. Kartu Debit Gold

Jenis kartu debit BJB Gold jadi jenis nan paling besar dalam segalanya termasuk batas kirim uang. Karena nantinya pengguna dengan kartu jenis ini bakal mendapatkan batas transfer beda bank sebesar Rp. 25.000.000 per hari.

Biaya Transfer BJB ke Bank Lain

Untuk para pengguna bank BJB nan melakukan kirim duit ke rekening bank lain nantinya bakal dikenai sebuah biaya admin alias biaya layanan. Setiap biaya ini bakal dikenakan per sekali transaksi.

Lalu untuk transfer BJB ke bank lain melalui ATM nantinya bakal dikenai biaya admin sebesar Rp 6.500 / transaksi. Sedangkan transfer beda bank alias ke bank lain lewat BJB Digi bakal dikenai biaya Rp 2.500 / transaksi dengan manfaatkan fitur BI Fast.

Kesimpulan

Mungkin seperti itulah kiranya pembahasan mengenai batas kirim duit BJB ke bank lain nan dapat pakaiatm.com sajikan. Semoga dengan adanya pembahasan mengenai batas transfer di atas bisa berfaedah untuk semua nan membutuhkan.

Sumber Gambar : Admin pakaiatm.com

Selengkapnya
Sumber Keuangan
Keuangan