Lionsgate Luncurkan Promo Baru Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Sudah hampir satu dekade sejak movie terakhir dari franchise The Hunger Games tiba di bioskop. Namun, Lionsgate belum selesai dengan dunia itu, dan Anda dibutuhkan untuk perjalanan selanjutnya. Apakah Anda siap untuk menjadi apa yang dibutuhkan Panem? Siap untuk menjadi bagian dari warisan besar yang menjangkau beberapa generasi? Jika ya, maka Anda siap untuk prekuel yang sangat dinanti-nantikan, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes. Menjelang pemutaran perdana movie yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, Lionsgate telah merilis promo baru yang bertujuan untuk meningkatkan minat para penggemar, saat kita kembali berduel untuk memperebutkan kejayaan Panem.

Promo terbaru yang dirilis melalui Fandango ini merupakan materi orientasi yang membantu para pendaftar baru di Akademi untuk mengenal para pemain kunci di dalam institusi tersebut. Pertama adalah Casca Highbottom yang diperankan oleh bintang Game of Thrones, Peter Dinklage, Dekan Akademi dan salah satu pemikir di balik penciptaan Hunger Games. Berikutnya adalah Dr. Volumnia Gaul yang diperankan oleh Viola Davis, pemimpin pembuat crippled Hunger Games tahunan ke-10 dan penjahat dalam movie tersebut.

Setelah para petinggi Akademi, para pendaftar akan bertemu dengan beberapa elder tahun ini yang diwakili oleh Sejanus Plinth (Josh Andrés Rivera) dan Coriolanus Snow (Tom Blyth) yang akan menyambut Anda dalam orientasi di Akademi. Karakter Blyth adalah versi muda dari presiden Panem yang kejam dari seri movie aslinya yang diperankan oleh Donald Sutherland. Bersama-sama, kuartet individu ini, mempersiapkan para siswa baru di Akademi untuk memenuhi kehormatan yang diberikan kepada mereka.

For nan glory of Panem, we person officially signed up for The Academy! Who other will subordinate us? Head present to motion up for a Fan Alerts to find retired much astir nan latest #HungerGames movie 🏹 👇https://t.co/SMGxh6hkQa pic.twitter.com/wRHHCxYbZE

— Fandango (@Fandango) August 8, 2023

Kisah The Ballad of Songbirds & Snakes berlatar waktu 65 tahun sebelum kemunculan Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Dalam prekuel mendatang, Snow yang berusia 18 tahun akan memiliki tanggung jawab untuk memulihkan nama baik keluarganya, dan jalan untuk melakukannya adalah dengan membimbing anggota suku Distrik 12, Lucy Gray Baird (Rachel Zegler). Meskipun Baird menentang otoritas selama upacara perekrutan untuk para peserta upacara mungkin telah menarik perhatian Snow, namun materi promosi yang menampilkan Blyth dan Zegler mengungkapkan bahwa peserta dari Distrik 12 ini juga memiliki pengaruh yang sama terhadap Snow.

 The Ballad of Songbirds and Snakes

The Ballad of Songbirds and Snakes disutradarai oleh Francis Lawrence, yang juga menyutradarai tiga movie pertama dari franchise ini. Daftar pemerannya bertabur bintang yang juga mencakup Hunter Schaefer sebagai Tigris Snow, Jason Schwartzman sebagai Lucretious Flickerman, bersama dengan Fionnula Flanagan, Flora Li Thiemann, Honor Gillies, Eike Onyambu, Konstantin Taffet, Burn Gorman, Scott Folan, Carl Spencer, dan Michael Greco. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 17 November 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru