Lizzy Caplan, Jesse Plemons & Lainnya Bergabung dengan Miniseri Netflix, Zero Day

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Netflix telah mengumumkan jajaran pemain yang akan bergabung dengan pemenang Oscar, Robert De Niro, dalam serial play terbatas Zero Day mendatang. Lizzy Caplan (Fatal Attraction), Jesse Plemons (Power of The Dog), Joan Allen (The Bourne Ultimatum) dan Connie Britton (The White Lotus) telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Alexandra Mullen, Roger Carlson, Sheila Mullen dan Valerie Whitesell.

Zero Day akan diawasi oleh Eric Newman dan Noah Oppenheim dan akan terdiri dari enam section yang disutradarai oleh Lesli Linka Glatter. Selain membintangi, De Niro juga akan menjadi produser eksekutif bersama Newman, Oppenheim, Glatter, Jonathan Glickman, dan co-creator Michael S. Schmidt.

Deskripsi karakter resmi mereka tercantum di bawah ini:

  • Alexandra Mullen yang diperankan oleh Caplan – Seorang anggota Kongres muda yang berusaha menjauhkan diri dari warisan politik ayahnya.
  • Roger Carlson yang diperankan oleh Plemons – Mantan “body man” Mullen yang ingin kembali ke panggung nasional bersama Mullen.
  • Sheila Mullen yang diperankan oleh Allen – Mantan Ibu Negara dan calon anggota parlemen national yang ambisi profesionalnya mengorbankan karier politik suaminya.
  • Valerie Whitesell yang diperankan oleh Britton – Seorang agen politik yang cerdas dan cerdas yang merupakan mantan Kepala Staf Mullen.
  • George Mullen yang diperankan oleh De Niro – Seorang mantan Presiden Amerika yang sangat populer, namun rumit, yang ditarik dari masa pensiunnya untuk mengepalai sebuah komisi yang ditugaskan untuk menyelidiki serangan siber world yang dahsyat.

Zero Day digambarkan sebagai serial thriller konspirasi. Netflix telah merilis deskripsi serial ini, yaitu sebagai berikut:

Zero Day mengajukan pertanyaan yang ada di benak setiap orang – bagaimana kita menemukan kebenaran di dunia yang sedang mengalami krisis, yang tampaknya tercabik-cabik oleh kekuatan di luar kendali kita? Dan di era yang penuh dengan teori konspirasi dan tipu muslihat, berapa banyak dari kekuatan-kekuatan itu yang merupakan hasil dari perbuatan kita sendiri, bahkan mungkin dari imajinasi kita sendiri?

Untuk sementara, belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk serial baru milik Netflix ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru