Logitech G Rilis Seri PRO Keyboard dan Mouse Terbaru, Ini Harganya

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

PRO-X-TKL-Keyboard-2-Setup

Gadgetren – Logitech G secara resmi telah meluncurkan dua produk terbarunya ke Indonesia yang masuk dalam seri PRO bernama PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse dan PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard.

Menurut pantauan tim Gadgetren, keduanya belum tersedia melalui e-commerce resmi Logitech G Indonesia di Shopee dan Tokopedia, namun demikian kemungkinan kedua produk ini akan bisa dibeli dalam waktu dekat.

Pihak Logitech G sendiri menyebutkan harga dari keyboard baru ini dibanderol Rp3.299.000 sedangkan untuk rodent seri PRO baru ini dilepas Rp2.399.000.

Untuk rodent tersedia dalam varian warna hitam, putih, dan merah muda sedangkan untuk keyboard tersedia dalam warna hitam dan putih. Kedua produk baru dari seri PRO ini dirancang khusus untuk para atlet esport.

Mengenai keunggulannya, baik keyboard dan rodent seri PRO menawarkan performa lebih kencang dan dukungan fitur-fitur lebih canggih dari sebelumnya.

Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard

PRO-X-TKL-Keyboard_White

Keyboard seri PRO yang satu ini merupakan generasi baru dari keyboard PRO yang mengandalkan teknologi secara nirkabel dengan jarak maksimal 10 meter. Meskipun tanpa sambungan kabel, keyboard ini diklaim menawarkan kecepatan konektivitas yang tinggi.

Secara fisik keyboard ini mengusung exemplary tenkeyless untuk memberikan lebih banyak ruang untuk pergerakan mouse. Keyboard ini juga dilengkapi dengan Bluetooth atau data-over-cable mode saat sedang diisi daya melalui kabel USB-C ke USB-A.

Tombol-tombol keyboard pun dapat diprogram melalui Logitech G HUB. Keyboard ini memiliki fitur pencahayaan RGB LIGHTSYNC, kontrol media, pengaturan volume, dan larboard USB 2.0. Daya tahan baterainya disebut mampu digunakan hingga 50 jam. Untuk penggunaannya kompatibel dengan sistem operasi Windows 10 ke atas.

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 LIGHTSPEED Gaming Mouse

PRO-X-SUPERLIGHT-2.

Dengan bobotnya yang ringan hanya 60 gram, G PRO X SUPERLIGHT 2 LIGHTSPEED Gaming Mouse hadir dengan fitur LIGHTFORCE Hybrid Switches yang menawarkan kecepatan dan kemampuan respon yang lebih tajam dari generasi sebelumnya.

Mouse nirkabel ini memiliki kemampuan pelacakan lebih dari 500 inci per detik hingga 32.000 DPI dengan menggunakan sensor HERO 2. Selain itu sensornya juga memiliki kemampuan hingga 25 kiloHertz yang disebut mampu meningkatkan jangkauan pelacakan saat mengangkat dan memiringkan mouse.

Ketahanan penggunaannya sendiri diklaim hingga lebih dari 95 jam. Sementara sistem operasinya kompatibel dengan Windows 10 ke atas. Mouse ini pun memiliki 5 fungsi tombol yang bisa disetel secara individual melalui Logitech G HUB.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged