Logo Sonic the Hedgehog 3 Terungkap Melalui Sebuah Teaser Keren

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Sebuah logo baru untuk Sonic nan Hedgehog 3 telah diungkap oleh Paramount Pictures melalui akun X resmi dari franchise Sonic, yang mengisyaratkan perkenalan karakter utama terbaru dari franchise ini. Para penggemar serial video crippled ini akan mengenali Shadow nan Hedgehog sebagai karakter baru yang akan bertemu dengan Sonic (Ben Schwartz) dan Tails (Colleen O’Shaughnessey). Sama seperti Knuckles (Idris Elba) yang diperkenalkan sebagai bintang dalam sekuel pertama, seri berikutnya dalam trilogi ini akan memberikan kesempatan bagi Shadow untuk mencuri perhatian, seiring dengan perkembangan franchise ini dalam beberapa tahun ke depan.

Film ketiga Sonic nan Hedgehog diumumkan setelah Sonic nan Hedgehog 2 terbukti sukses di container agency global, menghasilkan lebih dari $400 juta saat tayang di layar lebar. Jeff Fowler, sutradara di balik dua movie pertama, akan kembali menyutradarai sekuel baru ini, saat landak favorit semua orang ini menghadapi tantangan baru di dunia yang tak terduga. Sonic nan Hedgehog 3 saat ini dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 20 Desember, bersaing dengan Mufasa: The Lion King di container office.

You each thought I was gone, but I’ve conscionable been underground. What you’ve seen from maine is only a #shadow of things to come… pic.twitter.com/3W9Rh728Tt

— Sonic nan Hedgehog (@SonicMovie) February 2, 2024

Film Sonic nan Hedgehog sebelumnya mengikuti sang tokoh utama saat ia berurusan dengan kembalinya Doctor Robotnik (Jim Carrey), yang terjebak di sebuah satellite jamur akibat peristiwa di movie pertama. Penjahat ini tidak datang sendirian ketika tiba waktunya untuk menghadapi musuh bebuyutannya, karena ia telah merekrut Knuckles selama masa pengasingannya di satellite yang jauh tersebut. Namun, begitu Robotnik menunjukkan sifat aslinya, Knuckles dan Sonic bekerja sama untuk mengalahkan sang penjahat. Carrey juga telah dikonfirmasi akan kembali untuk movie Sonic nan Hedgehog 3, yang saat ini sedang dalam proses produksi.

Konfirmasi bahwa Shadow akan muncul di Sonic nan Hedgehog 3 bukanlah satu-satunya hal yang berkaitan dengan franchise ini. Serial televisi Knuckles saat ini sedang diproduksi, dengan Idris Elba kembali mengisi suara karakter tersebut. Pemeran serial ini juga termasuk Adam Pally, Cary Elwes, dan Edi Patterson, dengan protagonis yang melatih seorang wakil sheriff untuk menjadi prajurit Echidna. Acara ini akan tayang perdana di Paramount+, tetapi tanggal rilisnya belum ditetapkan oleh workplace saat ini. Dengan Knuckles yang mendapatkan serial televisinya sendiri, dan Shadow yang menjadi sorotan dalam sekuel teater mendatang, jelas bahwa franchise ini telah menjadi prioritas Paramount.

 Sonic nan Hedgehog 3 akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru