Losmen Melati Disambut Meriah Penonton di Cirebon, Kursi Bioskop Terisi Penuh

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Sejak perdana tayang pada 16 Maret 2023, movie horor Losmen Melati terus mendapatkan sambutan baik dari penonton.

Kali ini sambutan meriah terlihat dari penonton di Cirebon, Jawa Barat. Tiket movie produksi Catchplay bersama dengan Infinite Studios ini habis terjual pada Sabtu, 18 Maret 2023 untuk pertunjukkan satu dan dua. Tentu saja ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi para pemain film.

Di saat yang bersamaan, para pemain Losmen Melati tengah mengadakan roadshow dan menyapa para penonton movie Losmen Melati, yang memenuhi workplace di XXI CSB Mall Cirebon.

“Luar biasa sekali antusiasnya, saya dan formed Losmen Melati lainnya berharap semoga movie ini bisa menjadi tontonan yang memuaskan, memberikan acquisition yang berbeda, karena cerita horornya yang lengkap, bukan cuma karena hantunya, tapi juga cerita misteri dan dramanya,” ujar Dwi Sasono, salah satu pemain yang hadir di acara roadshow tersebut.

Bukan cuma Dwi Sasono, pemain lain seperti Samuel Panjaitan dan Alexzander Wulan ikut menghadiri roadshow tersebut.

Mereka pun berusaha menyapa lebih banyak penonton dengan melanjutkan roadshow ke bioskop lain di Cirebon, yaitu CGV Grage City Mall.

“Sebagai apresiasi untuk penonton yang sudah menyaksikan movie ini, kami juga menyapa penonton yang ada di CGV Grage City Mall. Semoga cerita Melati berhasil meninggalkan kesan yang lengkap, bukan cuma seram, tapi banyak hal yang bisa kita petik dari cerita hidup karakter-karakter di movie ini,” ungkap Samuel Panjaitan.

Film yang disutradarai oleh Mike Wiluan dan co-sutradara Billy Christian ini bercerita tentang sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang dikelola oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati. Ia dapat memikat para pengunjung yang tidak curiga.

Di sini, pengunjung akan dihadapkan dengan mimpi buruk terburuk mereka, dan tidak pernah terlihat lagi.

Film dibuka tentang para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi.

Melati, sebagai pemilik losmen ternyata memiliki schedule tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya.

Di tengah kengerian yang terjadi di dalam losmen, penonton akan diperlihatkan tentang latar belakang sosok Melati yang kelam.

Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan lagi dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam movie ini.

Film ini dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Samuel Panjaitan, Fandy Christian, Dwi Sasono dan beberapa nama lainnya.

Film Losmen Melati mulai tayang di bioskop-bioskop nasional mulai 16 Maret 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru