Marvel Studios Rombak Jadwal Tayang Serial TV Mereka, Bahkan ‘Daredevil’ dan Lainnya Untuk Sementara DiHapus dari Jadwal rilis

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Hollywood Reporter, Marvel Studios telah membuat sebuah keputusan besar dan telah merombak jadwal tayangan televisi mereka yang akan datang. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, musim gugur yang akan datang hanya akan menampilkan satu acara di level Disney+, yaitu Loki Season 2 yang sangat dinanti-nantikan, yang akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober.

Sekarang, Marvel Studios telah mengubah tanggal rilis untuk sejumlah acara televisinya. What If…?, Echo, dan Agatha: Coven of Chaos, yang sekarang berjudul Agatha: Darkhold Diaries, termasuk di antara judul-judul yang mendapatkan jadwal tayang baru. Langkah ini dilakukan di tengah-tengah pemogokan yang terjadi di Hollywood serta adanya penundaan secara umum di Disney+.

Bahkan Wonder Man, yang dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, juga dihentikan sementara pada pertengahan produksi. Namun yang paling meresahkan para penggemar adalah berita bahwa Daredevil: Born Again, yang mungkin merupakan serial yang paling ditunggu-tunggu di jajaran serial Marvel, telah ditarik dari jadwal setelah kabar bahwa pra-produksi serial yang akan menampilkan Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio mengulangi peran mereka sebagai Matt Murdock/Daredevil dan Wilson Fisk/Kingpin, telah dihentikan karena pemogokan yang sedang berlangsung. Dan Ironheart, sebuah acara yang berfokus pada penemu jenius Riri Williams (Dominique Thorne) yang pertama kali diperkenalkan dalam Black Panther: Wakanda Forever, seharusnya tayang pada musim gugur ini, namun sekarang tidak jadi tayang. Serial ini telah menyelesaikan proses syuting namun proses pasca produksinya terganggu oleh pemogokan.

Musim kedua dari serial animasi pemenang Emmy, What If…? akan tayang perdana sekitar hari Natal, meskipun perlu dicatat bahwa acara animasi ini bukanlah serial bertema liburan. Echo, sebuah spin-off dari serial populer Hawkeye, awalnya diumumkan pada 29 November, namun kini bergeser ke Januari 2024. Sedangkan Agatha, serial spin-off WandaVision yang dibintangi oleh Kathryn Hahn, yang awalnya diumumkan untuk rilis pada musim dingin 2023 telah diundur ke awal musim gugur 2024, di mana movie ini akan tayang menjelang liburan Halloween.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru