Mel Gibson akan Mengarahkan Mark Wahlberg dalam Film Flight Risk

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Lionsgate baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi hak distribusi untuk movie Flight Risk, sebuah movie yang akan dibintangi oleh Mark Wahlberg. Film ini akan disutradarai oleh Mel Gibson. Pengumuman proyek mendatang ini disampaikan oleh Joe Drake, yang menjabat sebagai pimpinan Lionsgate Motion Picture Group.

Flight Risk akan dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai seorang aviator yang membawa seorang penjahat berbahaya ke sebuah persidangan yang akan datang. Meskipun sinopsis movie ini belum ada, namun kredensial aksi dari Gibson dan Wahlberg sudah lebih dari cukup untuk menarik minat. Film yang akan datang ini merupakan movie pertama Gibson sebagai sutradara sejak filmnya Hacksaw Ridge yang dinominasikan di Academy Award® pada tahun 2016, yang mengisahkan tentang Desmond Doss, seorang penerima Medal of Honor pada Perang Dunia II.

Flight Risk akan melanjutkan hubungan Gibson dengan Lionsgate, karena Hacksaw Ridge juga merupakan movie Lionsgate. Gibson memulai karirnya sebagai seorang aktor, mengukir ceruk dalam genre aksi dan thriller. Ia memulai debut penyutradaraan dalam movie The Man Without a Face pada tahun 1993. Namun, dia mungkin paling dikenal karena filmnya pada tahun 2004, The Passion of nan Christ, sebuah movie yang kontroversial namun sangat sukses.

Mark Wahlberg, sementara itu, baru saja menyelesaikan proyek Netflix-nya yang akan datang, The Union, yang juga akan dibintangi oleh Halle Berry. Proyek yang awalnya berjudul Our Man from Jersey ini akan menjadi movie thriller aksi. Film ini akan bercerita tentang seorang pekerja konstruksi yang terlibat dalam dunia spionase karena permintaan mantan pacarnya saat SMA. Wahlberg saat ini sedang melakukan syuting film The Family Plan, sebuah movie komedi yang didistribusikan oleh Apple TV+.

Davis Entertainment memproduksi movie ini bersama Gibson dan Bruce Davey, yang keduanya memproduksi melalui Icon Productions. Lionsgate akan memperkenalkan proyek ini di Cannes. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk proyek ini, dan produksi movie ini belum dimulai. Namun, movie ini pasti akan menjadi movie yang menarik dengan dua sosok di belakangnya.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru