Mel Gibson dan Garrett Hedlund Hadapi Masalah dalam Trailer Desperation Road

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Mel Gibson, Garrett Hedlund dan Willa Fitzgerald menjadi bintang utama dalam trailer perdana Desperation Road, sebuah movie play dari Lionsgate yang disutradarai oleh Nadine Crocker, yang akan dirilis pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Diangkat dari caller dengan judul yang sama yang ditulis oleh Michael Farris Smith, cerita movie ini berpusat pada seorang mantan penjahat yang mencoba membangun kehidupan baru setelah keluar dari penjara. Untuk mewujudkan keinginannya, ia meminta bantuan ayahnya, tetapi ketika seorang wanita muncul dalam hidupnya, segalanya menjadi bertambah rumit.

Sinopsis resmi yang dirilis untuk movie ini menyatakan sebagai berikut mengenai crippled dengan banyak risiko:

Di sebuah kota kecil di Mississippi, keadilan dan hukum adalah dua hal yang sangat berbeda. Pemenang Academy Award Mel Gibson (Braveheart), Garrett Hedlund (TRON: Legacy), dan Willa Fitzgerald (Scream: The TV Series) membintangi movie thriller noir modern yang diangkat dari caller ternama karya Michael Farris Smith, yang berkisah tentang dua orang yang tersesat dan tersiksa oleh kesalahan masa lalu mereka dan terikat dengan sebuah rahasia yang membuat mereka harus terus berlari.

Desperation Road adalah movie kedua dalam filmografi Crocker sebagai sutradara setelah Continue. Naskah movie ini ditulis oleh Michael Farris Smith sendiri, yang telah mengadaptasi beberapa novelnya yang lain untuk dijadikan film, seperti Rumble Through nan Dark (yang akan diberi judul The Fighter) dan Blackwood, yang saat ini sedang dalam tahap pascaproduksi.

Mel Gibson, tentu saja, tidak perlu diperkenalkan lagi. Aktor ini menjadi legenda perfilman berkat penampilannya dalam film-film seperti Mad Max, Lethal Weapon, dan The Patriot, namun ia juga meninggalkan jejaknya di industri ini sebagai sutradara. Dia telah bekerja di belakang kamera sebanyak lima kali, menyutradarai The Man Without a Face, Braveheart, Apocalypto, Get nan Gringo, Hacksaw Ridge, dan The Passion of nan Christ, yang mungkin merupakan karyanya yang paling kontroversial dan akan segera dibuat sekuelnya. Saat ini ia sedang mengerjakan movie terbarunya, Flight Risk, yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, dan akan tampil dalam serial spin-off John Wick, The Continental di Peacock pada musim gugur ini.

Garrett Hedlund mulai berakting pada tahun 2004, bergabung dengan Brad Pitt, Orlando Bloom, dan para pemeran lainnya dalam movie epik Troy. Pada tahun yang sama ia membintangi movie Friday Night Lights, dan sejak saat itu ia telah mengoleksi beberapa proyek yang sangat menarik seperti Tron: Legacy, Pan, Modern Love, Reservation Dogs, dan Tulsa King.

Sedangkan Willa Fitzgerald dikenal sebagai salah satu pemeran utama dalam adaptasi serial televisi Scream, yang tayang perdana pada tahun 2015 dan tayang selama dua musim di MTV dan musim ketiga di VH1. Dia juga telah menjadi bagian dari beberapa serial populer lainnya seperti Billions, Reacher, serta House of Cards, dan akan segera membintangi proyek Netflix terakhir Mike Flanagan, The Fall of House of Usher.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru