Mengapa True Detective: Night Country sebagai “Pertunjukan Tidak Boleh Terlewatkan Pertama pada 2024” ?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

True Detective: Night Country

HBO telah memperbarui serial play orisinal yang mendapat pujian kritikus, True Detective, untuk musim kelima. Musim ini, True Detective: Night Country, telah menyimpulkan pada 19 Februari (18 Februari di AS).

Selain itu, berdasarkan keseluruhan kesepakatan multi-tahun baru dengan HBO, Issa López akan membuat konten secara eksklusif untuk HBO dan Max, termasuk True Detective musim berikutnya.

Francesca Orsi

Sebagai Wakil Presiden Eksekutif, Pemrograman HBO, Kepala Serial Drama dan Film HBO, menyampaikan:

“Issa Lopez adalah sebuah satu-satunya di antara yang lain, bakat langka berbicara langsung ke semangat kreatif milik HBO.

Produser wanita tersebut memimpin True Detective: Night Country dari awal hingga akhir, tidak pernah sekalipun goyah dari visinya sendiri yang patut dihargai, dan menginspirasi kami dengan ketangguhannya baik di halaman maupun di belakang kamera.

Di samping penampilan Jodie dan Kali yang sempurna, dia telah membuat instalasi waralaba ini sukses besar-besaran, kami sangat beruntung memiliki dia sebagai bagian dari keluarga kami.”

Issa López

Dalam serial ini menjadi, Showrunner, Penulis, dan Produser Eksekutif, menyampaikan :

“Dari pengonsepan hingga rilis, Night Country telah menjadi kolaborasi dan petualangan tercantik sepanjang kehidupan kreatif saya. HBO mempercayai penuh visi saya sepanjang jalan, dan ide gagasan dari membawa ke kehidupan inkarnasi baru True Detective bersama Casey, Francesca, dan seluruh tim adalah mimpi yang sedang menjadi kenyataan. Saya tidak sabar untuk pergi lagi.”

Sinopsis Singkat

Ketika malam musim dingin panjang tiba di Ennis, Alaska di True Detective: Night Country.

Kedelapan pria yang mengoperasikan Tsalal Arctic Research Station lenyap tanpa jejak.

Untuk menyelesaikan kasus tersebut, Detektif Liz Danvers (Jodie Foster) dan Evangeline Navarro (Kali Reis) akan harus mengkonfrontasi kegelapan yang mereka bawa dalam diri mereka, dan menggali ke dalam kebenaran-kebenaran berhantu yang terbaring terkubur di bawah es abadi tersebut.

Musim ini dibintangi oleh Jodie Foster, Kali Reis, Finn Bennett, Fiona Shaw, dengan Christopher Eccleston, Isabella Star LaBlanc, dan John Hawkes.

Bintang tamu termasuk Anna Lambe, Aka Niviâna, dan Joel D. Montgrand.

The Ringer di AS mendeklarasikan True Detective: Night Country sebagai “pertunjukan-tidak-boleh-terlewatkan pertama pada 2024” 

 Rolling Stone memuji sebagai “misteri mencekam dari pencipta Issa Lopez… True Detective adalah TV yang wajib dilihat lagi.”

Majalah New York memproklamirkan musim baru tersebut “janji temu menonton [dengan] pertunjukan yang luar biasa.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru